¤ Sebelum baca, jangan lupa Follow dan Vote yah!
¤ Kasih komen juga disetiap paragraf biar lucu <3
*****
26. KISAH TRAGIS
"Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu."
*****
"Anda mau uang? Saya akan berikan! Sebut saja nominalnya!"
"Daripada anda menjual Nadir ke laki-laki tak dikenal, lebih baik saya yang membelinya. Saya akan membayar dengan harga yang lebih tinggi dari mereka. Saya siap menikahi Nadir dan menjauhkannya dari iblis seperti anda!"
"Kenapa kamu melakukan ini? Apakah demi Nadir? Demi anak sialan itu?" tanya Desta menunjuk Nadira.
Aluna mengepalkan tangannya. "Jaga ucapan lo ya mak lampir! Dari tadi, didiemin malah semakin menjadi-jadi! Gue gak takut sama lo. Kalaupun gue harus antar lo ke neraka, gue siap anterin lo!"
Tanpa pikir panjang, Aluna maju ingin segera mencakar wajah wanita tua sok cantik itu. Namun, belum sampai tangan Aluna melakukannya, tiba-tiba Desta tertawa.
"Selamat datang di jebakan saya! Kalian orang terpilih yang akan bermain di sini!" seru Desta dengan suara keras.
Rey dan Aluna menoleh bingung pada mereka berempat yang ada di belakang untuk mengamankan Nadira.
"Ini ada apa, Nad?" tanya Paula yang juga membuat Nadira bingung. Sungguh, mereka semua tidak tahu apa yang terjadi dan maksud ucapan Desta.
"Ger! Perasaan gue gak enak!" ungkap Kaesar yang diangguki oleh Tiger.
"Maksud dia apa, Sa?" tanya Tiger menoleh ke samping yang ternyata tidak ada orang.
"Loh? Pasha ke mana?"
Kaesar, Tiger, Nadira dan Paula langsung menatap ke seluruh sudut ruangan itu yang tak terlihat tanda-tanda keberadaan Pasha. Di mana dia?
"Iyah. Kok Pasha gak ada?" tanya Nadira pada mereka semua yang ada di sana.
Rey dan Aluna yang mendengarnya jadi ikut heran sekaligus panik. Ke mana Pasha? Mereka berjanji tidak akan terpisah jika sampai di sana. Mereka berjanji akan bersama sampai balik lagi ke masa depan.
"Bukannya tadi Pasha sama kalian?" tanya Rey membuat Nadira langsung membuka suara.
"Pasha memang gak ada pas kalian ke sini!" ungkapnya.
Tiger menggeleng tak percaya. "Gak mungkin, Nad! Kita ke sini bareng dia! Gue juga liat dia ikut masuk!!"
"Ini pasti ada yang gak beres." Kaesar curiga pada Desta.
Saat Kaesar ingin menghampiri Desta, tiba-tiba semua lampu rumah itu padam. Keadaan di ruang tamu menjadi gelap gulita.
"Hah? Ini ada apa?" panik Paula mulai ketakutan. "TIGEEER!!!"
Bugh!
"Arghh..."
"TIGER LO KENAPA?!"
Sementara Kaesar, walau keadaan sudah gelap gulita, ia masih berusaha tenang dan melangkah mencari keberadaan Aluna.
"Lun? Lo dengar gue? Sini, Lun! Lari ke gue!!"
"Lo di mana, Lun? Gue ta--"
Bugh!
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE AND TIME BOOK (Terbit)
Losowe#Series SMA Victory 3 Kisah ini diawali dengan Aluna dan tiga rekan detektifnya yang menjelajah waktu melalui buku harian sahabatnya. Detektif TKP : Tiger, Kaesar, dan Pasha adalah geng motor yang membentuk komunitas penyelidik kasus tindak pidana y...