Dua minggu kemudian.
Hubungan Jimin sama Chaeyoung udah berjalan dua minggu. Baru dua minggu loh ya.
Dan awal-awal jadian itu canggung parah. Jimin sama Chaeyoung jadi kaya saling jaim. Banyak diam padahal duduk sebelahan.
Yah setidaknya sekarang udah lebih baik. Chaeyoung udah kembali ke sifat cerianya. Dan Jimin yang ternyata punya sifat jahil.
"Bukan gitu cara mainnya. Dih masa ngga bisa" komentar Jimin saat ngeliat Chaeyoung yang kalah terus main game di ponsel Jimin.
Chaeyoung yang kesal ngelempar ponsel Jimin ke pemiliknya.
"Bukan aku yang ngga bisa tapi game nya yang murahan. Ngga level sama aku" katanya terus bangkit dan jalan ke dapur.
Hari Sabtu ini, Chaeyoung kembali main kerumah Jimin.
Jimin libur sekolah juga partime dan juga Chaeyoung libur kuliah.
Cuma dihari Sabtu dan Minggu keduanya ngabisin waktu bersama. Dihari biasa ngga gitu bisa. Jadwal keduanya bentrok.
Sekarang baru jam 10. Masih ada sekitar 3 jam lagi sebelum keduanya menjemput si kembar di sekolahnya.
"Mau kemana? Ngambek?" tanya Jimin dengan nyusul Chaeyoung ke dapur.
Chaeyoung ngebuka kantong plastik isi bahan makanan yang tadi dibelinya dijalan sebelum kesini.
Dia mau masak.
"Enakan sop ayam apa ayam kari ya?" tanya Chaeyoung.
"Aku sih lebih suka nasi padang" balas Jimin.
Chaeyoung langsung natap Jimin. Mainin lidahnya didalam mulut.
Tangannya meraih sendok sayur yang ukuran gede, "Jim mau ribut dimana? Ayolah" sinis Chaeyoung.
Jimin ketawa. Lumayan kencang, "Ayolah" balas Jimin. Cowok itu juga ngambil spatula.
Mengarahkan ke Chaeyoung.
Chaeyoung yang baru tau kalau ternyata Jimin punya sifat kaya gini awalnya kaget. Kaya yang ngga mungkin banget.
Soalnya Jimin anaknya keliatan pendiam juga anteng.
Eh ternyata anaknya bisa seasik ini.
Ting!
Suara dua aliminium saling bergesekan ngebuat Chaeyoung mengusap telinganya.
"Bentar, bentar. Aku ngilu dengernya" keluh Chaeyoung.
Jimin diam kemudian,
"Lah sama. Hehe"
Dan keduanya ketawa.
. . . . .
Beberapa saat kemudian.
Setelah Chaeyoung selesai masak sop ayam. Akhirnya masak sop ayam setelah nelfon ibu Jimin buat minta pendapat.
Ngomong-ngomong masalah ibu Jimin, beliau bahkan yang lebih senang pas tau Jimin pacaran sama Chaeyoung.
Jimin harusnya suka tiba-tiba senyum sendiri pas baru jadian sama Chaeyoung, kalau disini yang senyum-senyum sendiri malah ibu Jimin.
Katanya senang bisa dapet mantu secantik dan sebaik Chaeyoung. Chaeyoungnya?
Udah terbang sampai langit ke tujuh.
"Enak banget kan?" tanya Chaeyoung pas Jimin nyicipin masakannya.
Jimin hampir aja keselek. Pertanyaan Chaeyoung terlalu pede ngga sih?
Tapi,
"Enak kok. Layak makan"
"Dih masakan kamu tuh yang ngga layak makan. Sok iye banget bilang masakan aku layak makan" kata Chaeyoung masih sambil ngaduk sop di atas kompor.
Jimin ketawa gemas. Chaeyoung kalau misuh-misuh itu lucu.
Jimin ngedeketin mukanya. Ngecup pipi Chaeyoung beberapa kali.
"Kalo yang ini layak dinikahin" katanya.
Chaeyoung noleh dan ngedorong Jimin pakai sikunya, "Apasih"
Chaeyoung blushing.
Jimin makin ketawa gemas. Pacarnya imut banget.
.
.
.
"Nginep kan?" tanya Jimin ke Chaeyoung yang baru nemenin si kembar tidur.
Ini baru jam 8 malam sih.
Chaeyoung ngangguk, "Aku bilang Jungkook dulu"
Biar Jungkook yang nyari alasan buat Chaeyoung. Kayak biasa, hehe.
Jimin narik Chaeyoung buat duduk disebelahnya.
Sekarang keduanya lagi dikamar Jimin.
Mereka tidur sekamar.
Kan udah jadian. Ehem.
Tapi mereka beneran cuma tidur kok. Yah meskipun Jimin sempat beberapa kali kepancing. Dua kali. Sampai akhirnya kelepasan deh.
Chaeyoung seksi kalau lagi tidur.
Jimin meluk Chaeyoung dari samping, nyenderin kepalanya dibahu Chaeyoung.
Ngeliatian Chaeyoung yang lagi chattingan sama Jungkook.
"Pacaran sama yang lebih tua rasanya gimana?" tanya Chaeyoung tiba-tiba tanpa ngalihin pandangannya dari ponselnya.
Jimin ngecup pipi Chaeyoung lagi sebelum tangannya mengarahkan wajah Chaeyoung kearahnya.
Jimin langsung mempertemukan bibir keduanya.
Jimin melumat bibir Chaeyoung yang udah secandu nikotin. Bahkan Jimin seringkali mengganti rasa ingin ngerokoknya sama bibir Chaeyoung.
Itu cukup efektif buat Jimin ngurangin rokok.
Chaeyoung membuka mulutnya pas Jimin semakin menekan bibirnya. Lidahnya bertemu dengan lidah cowok itu.
Tangan Jimin menahan tengkuk Chaeyoung. Ngebuat Chaeyoung ngga bisa kemana-mana.
Sampai Chaeyoung harus dengan paksa ngedorong dada Jimin. Nafas dia mau abis.
Jimin senyum ngeliat respon Chaeyoung. Bukannya marah tapi menurut Jimin, Chaeyoung keliatan lebih seksi.
Jimin mengusap bibir bawah Chaeyoung, "Pacaran sama yang lebih tua? Ya ngga gimana-gimana"
Chaeyoung natap Jimin, "Ngga ngerasa kebeban?"
"Kebeban apasih? Kalo kebeban berarti aku ngga tulus. Aku ngeliat fisik kamu, keluarga kamu, lingkungan kamu"
"Tapi aku sayang kamu sebagai kamu. Sebagai Park Chaeyoung"
"Itu yang ngebuat aku berani ngambil langkah bareng sama kamu" kata Jimin.
Chaeyoung senyum.
Kemudian tangannya nangkup kedua pipi Jimin. Ditekannya.
Ngebuat bibir Jimin mengerucut.
Chaeyoung ngecup bibir Jimin beberapa kali,
"Aduhhh manis banget pacar kecilnya aku" kata Chaeyoung dengan gemas.
Jimin mengerutkan keningnya. Dan ngelepas tangan Chaeyoung dari pipinya.
"Apasih kecal kecil. Aku udah gede, udah 18 tahun"
Chaeyoung ketawa pelan, "Iya deh si paling 18 tahun" ledeknya.
Jimin mandang Chaeyoung kesal. Kemudian cowok itu bangkit.
Dan ngedorong tubuh Chaeyoung sampai tidur ditempat tidur,
"18 tahun? Iyadeh yang 18 tahun tapi bisa bikin kamu ngga bisa jalan besok" kata Jimin.
Dengan melepas kaosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Love
Fanfiction"Jim, kamu ganteng tapi egois" - Park Chaeyoung. "I'm not into you, kak" - Park Jimin.