Cup!
"Hai, love" sapa Chaeyoung dengan mengecup pipi Jimin.
Malam ini Jimin ada dirumah Jungkook. Ada tugas kelompok sih katanya, tapi si Jungkook juga ngajak Lisa. Kan jadi nyamuk Jimin.
Jadi Jimin minta Chaeyoung buat dateng ke rumah Jungkook.
Jimin mengulurkan tangannya. Yang dibalas Chaeyoung. Menariknya buat duduk disebelahnya.
"Jungkook kemana? Katanya lagi nugas bareng" karna di ruang tamu ini cuma ada Jimin sendirian.
"Dibelakang. Lagi masak bareng Lisa" balas Jimin.
Chaeyoung mencibir, "Dih begayaan. Lisa juga ngga bisa masak. Kebakaran ntar yang ada tuh dapur"
Jimin ketawa. Chaeyoung ternyata mulutnya kaya netijen. Tapi lucu menurut Jimin.
Jimin bergerak ngambil tangan Chaeyoung buat ngerangkul bahunya. Dan Jimin yang meluk Chaeyoung dari samping.
Nyandarin kepalanya di bahu Chaeyoung.
Chaeyoung senyum. Jimin kalau lagi manja gini tuh gemes banget. Beneran deh.
"Pacar kecilnya aku kenapa?" tanya Chaeyoung dengan mengusap kepala Jimin pelan. Jimin makin menelusupkan wajahnya ke perpotongan leher Chaeyoung.
"Terus aja"
Chaeyoung ketawa, "Beb, aku baru bikin KTP mungkin pas itu kamu baru dapet kartu pelajar SMP"
Jimin mencibir. Kesal. Chaeyoung emang suka ngeledek.
Pengin marah, tapi sayang.
Chaeyoung berdeham buat berhenti ketawa, ntar Jimin marah beneran.
"Serius deh. Kamu kenapa?"
"Ngga 'kamu kenapa adik kecil?' sekalian?" kesal Jimin.
Lah dendam ternyata.
Chaeyoung beneran pengin ketawa lagi tapi ntar ngga selesai-selesai ini becandanya.
"Dih nyolot. Dah ah, serius. Kamu kenapa?" tanya Chaeyoung.
Jimin diam. Berpikir kemudian,
"Bang Jin mau bikin kafe lagi di luar kota. Terus kafe yang sekarang katanya mau dititipin ke aku"
Jimin mendongak. Mengecup dagu Chaeyoung.
"Ambil ngga menurut kamu?" tanya Jimin.
Chaeyoung diam. Ngga expect kalau Jimin mau bahas sesuatu yang cukup serius kaya gini.
Chaeyoung menempelkan pipinya ke kepala Jimin saat cowok itu udah nyandarin kepalanya dibahu Chaeyoung lagi.
"To be honest, ngurus kafe itu ngga gampang. Apalagi kamu yang baru 18 tahun, tapiii bukan berarti you not able to do that"
"Cuma kamu menilai diri kamu sendiri gimana? Mampu engga?" sekarang berganti Chaeyoung yang nanya.
"Aku yakin 50% kalo aku bisa. Aku suka bisnis bukan semata-mata bermodal suka, tapi aku emang bisa dibidang itu"
"Aku enjoy pas Bang Jin ngajak diskusi buat masalah kafe kaya anggaran, marketing juga hal baru buat kafe"
"Dan aku-"
"Stop" Chaeyoung motong perkataan Jimin.
"Kamu bukan lagi di 50% tapi di 70%. Kamu enjoy aja itu udah dasar yang kuat buat kamu coba ngurus kafe Bang Jin" kata Chaeyoung.
"Tapi aku-"
"Dah dahhh. Semakin kamu mikir, semakin bimbang. Apa yang lebih berat, ambil atau lepaskan?"
Jimin diam.
"Meskipun kamu punya secuil mental buat bilang 'ambil' itu udah lebih dari cukup. Selanjutnya cuma kamu harus berani ambil resiko" kata Chaeyoung.
"Resiko?"
Deja vu.
Chaeyoung ngangguk, "Semakin kita dewasa, maka hidup kita cuma berputar di resiko dan zona nyaman. Ketika kamu lebih bisa menggenggam resiko daripada zona nyaman, berarti kamu emang harus ambil resiko itu"
"Dan kamu ngga sendiri. Ada aku"
Jimin masih diam.
Beberapa saat, senyum terbit.
Jimin melepaskan pelukannya. Natap Chaeyoung.
"Kamu kaya Bang Jin"
Dahi Chaeyoung mengernyit.
"Sama-sama dewasa"
Dan Chaeyoung ketawa. Kemudian menyentil dahi Jimin.
"Seusai umur lah. Aku sama Bang Jin udah legal, kamu?"
"Ck, anak umur 18 tahun. Iya hah??" balas Jimin.
Jimin kesal lagi dan Chaeyoung ketawa lagi.
.
.
.
Sebulan kemudian.
Jimin menghela nafas. Udah sebulan ini dia mulai ngelola dengan penuh kafe Bang Jin.
Dan itu berjalan lancar.
Jimin cuma harus lebih ekstra nyumbang tenaga sama otaknya.
"Jim, bahan ini abis" kata Hoseok.
Jimin noleh, "Oh oke, ntar gue pesen lagi"
Dan waktu tentu saja.
Jimin balik sekolah pasti langsung ke kafe. Pulang jam 1 malam setelah ngecek semuanya.
Bangun pagi, buat sekolah.
Siklusnya gitu aja.
Jimin yang mau ngehubungin pusat bahan baku batal. Karena,
"Kenapa kak?"
Cheyoung nelfon.
"Sombong banget jarang ngabarin. Sibuk kah?"
Jimin memandang langit sore dari balik jendela besar kafe, "Lumayan"
"Kafe lancar?"
"Banget" balas Jimin dengan ceria.
Suara tawa pelan Chaeyoung terdengar dari seberang telfon.
"Kafe lancar, quality time kita gimana?"
Jimin terkekeh pelan, "Kangen aku pake banget ya?" Goda Jimin.
Chaeyoung mendecih, "Ya lo pikir aja"
"Kak" tegur Jimin. Lo? Yakali.
"Hehe"
"Beneran nih, kapan ketemu? Sebulan ini kita baru ketemu satu kali"
Jimin terdiam.
Iya juga sih.
Dia benar-benar sibuk.
Sibuk ngurus kafe juga persiapan ujian sekolah.
"Minggu depan. Ayo ketemu" kata Jimin dengan senyuman diakhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Love
Fanfiction"Jim, kamu ganteng tapi egois" - Park Chaeyoung. "I'm not into you, kak" - Park Jimin.