7

268 34 4
                                    

Chaeyoung menghela nafas. Tepat sebulan ini dia baru kembali menginjakan kakinya kerumah Jungkook.

Setelah mencoba sekuat tenaga sampai berasa mau sekarat buat mencoba move on.

Nyatanya?

Ngga bisalah, anjing.

Naksir udah lebih dari satu tahun masa move on cukup dengan satu bulan?

Chaeyoung menghela nafas. Dan memasuki rumah.

Hari ini hari minggu, biasanya Jimin ada disini.

Tapi kan ini udah sore, bisa aja Jimin udah pulang.

Tapi lagi, Jimin kan kadang pas sore malah baru dateng kesini.

Aduh pusing.

Itu yang dari tadi ngebuat Chaeyoung males masuk. Tapi mamah Jungkook yang merupakan adik mamahnya katanya ada keperluan sama Chaeyoung.

Penginnya nolak.

Tapi bayarannya duit. Gas dong.

Dan,

"Ck, sialan banget gue" umpat Chaeyoung saat ngeliat pesan yang masuk diponselnya.

Ternyata janjian dibatalin.

Mamah Jungkook ada acara mendadak. Dan salah Chaeyoung yang ngga ngecek ponselnya sebelum berangkat kesini.

"Balik ajalah gue" kata Chaeyoung balik badan.

"Kak Chae?"

Chaeyoung noleh. Senyumnya cerah.

"Gila, kemana aja lo? Lama ngga keliatan" kata Chaeyoung ceria.

Itu Kim Taehyung. Salah satu teman Jungkook yang juga akrab sama dia.

Taehyung ketawa dan mendekat. Meluk Chaeyoung.

"Ngga kemana-mana gue mah"

"Halah, bilang aja abis galau kan lo?" Ledek Chaeyoung.

Taehyung sontak natap sinis. Ngedorong Chaeyoung pelan.

"Jungkook cepu. Tai emang"

Sekarang gantian Chaeyoung yang ketawa.

Kemudian ada mungkin Taehyung sama Chaeyoung ngobrol beberapa saat sampai,

"Lah kesini lo, kak? Mamah udah pergi" suara Jungkook dari lantai atas ngebuat atensi Chae sama Taehyung teralihkan.

Mata Chaeyoung juga menangkap sosok yang emang lagi diperjuangin buat dilupain.

Lagi jalan disebelah Jungkook. Menuruni tangga.

Sialnya ikut mendekat.

Chaeyoung mood-nya langsung jelek.

Emang sih ini kedua kalinya Chaeyoung ngeliat Jimin lagi setelah yang dulu dia ke sekolah Jungkook.

Abis itu pulangnya juga Chaeyoung nangis sambil nyetir karena kangen banget sama Jimin. Eh sekarang harus ketemu lagi.

Dan ngomong-ngomong, Jungkook sama Jimin udah damai. Iya damai setelah bolos dan jadi anak senja bareng hari itu. Dasar.

"Oh, iya gue baru baca chatnya" kata Chaeyoung menggoyangkan ponselnya.

"Yaudah gue balik duluan deh" kata Chaeyoung namun baru aja mau balik badan, tubuhnya dirangkul sama Taehyung.

"Buru-buru banget sih. Sini dulu deh sama kita" kata Taehyung.

Chaeyoung ngelepas rangkulan Taehyung.

"Dih genit bener lo" kata Chaeyoung ngebuat Taehyung ketawa.

"Iya sini dulu kenapa sih kak. Masakin sesuatu. Laperr" kata Jungkook.

Your LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang