25

229 33 4
                                    

Jimin dan Chaeyoung berjalan bersampingan. Keduanya balik ke flat setelah pekerjaan Chaeyoung selesai.

Chaeyoung ngelirik Jimin yang dari tadi diam aja.

"Masih kesel masalah tadi?" tanya Chaeyoung.

Jimin cuma ngendikin bahu dan natap lurus kearah depan.

"Kamu bisa nyerah aja, kalo-"

"Apasih" potong Jimin.

Chaeyoung menghentikan langkahnya, "Ini baru sehari Jim. Dan kamu kesel cuma gara-gara Rick, gimana-"

"Aku udah ngga kesel kok"

"Terus diem aja kenapa?"

Jimin senyum dan mendekat. Meraih tangan Chaeyoung.

"Lagi mikir, gimana caranya ngajak kamu diner sekarang" katanya lembut dengan ngelus tangan Chaeyoung yang ada digenggamannya dengan ibu jari.

.

.

.

Dan disinilah mereka, bukan di restoran mewah yang menjadi rencana awal Jimin.

Tapi di kedai pinggir jalan sesuai dengan permintaan Chaeyoung.

"Kenapa disini?" tanya Jimin.

Chaeyoung melirik, "Kenapa emang? Kamu ngga selera?" tanya Chaeyoung dengan ngeliat Jimin dari atas sampai bawah.

Setelan orang kaya.

Jimin geleng kepala, ngga lupa pasang senyum manisnya. Tangan Jimin nyelipin helaian rambut Chaeyoung ke belakang telinganya.

"Bukan gitu. Cuma aku pengin ngasih yang terbaik buat kamu. Aku pengin ngetreat kamu sebaik mungkin"

"Dulu aku ngga bisa ngasih apapun ke kamu disaat banyak cowok yang bahkan bisa ngasih hal lebih ke kamu"

"Aku ngga punya apapun. Aku ngga bisa ngelakuin banyak hal buat kamu. Aku-"

Chaeyoung ketawa sebagai respon. Ngebuat Jimin mandang Chaeyoung dengan tatapan bingung.

Chaeyoung numpuin kedua tangannya diatas meja. Natap mata Jimin dengan tatapan yang berubah jadi sedikit dingin.

Tawa Chaeyoung terhenti.

"2 hal"

"Cukup 2 hal yang perlu kamu lakuin buat aku" katanya.

Jimin diam. Mendengarkan. Meskipun dalam hati udah deg-degan karena raut wajah serius Chaeyoung.

"Satu, bertanya. Kamu ngga perlu nyimpulin apapun yang ngga kamu tau. Cukup tanya aku"

"Kedua, cobalah buat ngertiin aku Jim. Bukan cuma ngertiin sebatas dengan apa yang kamu liat aja"

Kemudian Chaeyoung nyentuh dompet sama ponsel Jimin yang kebetulan ada diatas meja.

"Aku seneng kamu bisa jadi kaya yang sekarang. Aku seneng kamu sukses"

"Tapi dari dulu yang aku butuhin dari kamu itu bukan materi atau apapun yang kamu simpulin di otak kamu"

"Aku cuma butuh perhatian dan pengertian kamu"

Jimin terdiam. Seolah dapat tamparan keras dari semua yang selalunya Jimin khawatirin gimana caranya ngetreat Chaeyoung dengan baik.

"Aku tumbuh dikeluarga yang ngga gitu baik. Aku tumbuh dilingkungan yang selalu menuntut kesempurnaan. Aku tumbuh dengan ego orangtua dan tuntutan keluarga"

"Dan saat itulah yang aku butuhin dari kamu adalah tempat berpulang"

"Aku ngga butuh materi, karena itu ngga menjamin aku bahagia. Aku ngga butuh kamu jadi 'orang' kalau itu ngebuat kita pisah"

Your LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang