24

229 32 4
                                    

Chaeyoung baru keluar dari flatnya dibuat kaget karena Jimin udah berdiri disamping pintunya.

"Hai" sapa Jimin.

Chaeyoung cuma ngangguk. Jimin menyipitkan matanya menatap Chaeyung karena respon singkatnya.

Kemudian, "Chae" panggilnya.

Chaeyoung noleh dan Jimin sontak ngedeketin wajahnya. Nafas Chaeyoung tertahan tanpa sadar karena gerakan Jimin yang tiba-tiba.

Jimin senyum dan menggesekan pucuk kedua hidungnya sebelum menjauhkan wajahnya.

"Kangen aku ngga?" tanya Jimin.

Jadi setelah malam itu, Jimin balik lagi ke kotanya. Cuma 3 hari buat ngurus beberapa urusan dan ambil barang.

Jimin bertekad buat benar-benar ngejar Chayeoung. Jadi Jimin nyewa flat yang sama di gedung tempat tinggal Chaeyoung. Cuma, Jimin ada dilantai 1 sedangkan Chaeyoung lantai 5. Susah nyogok pemilik gedung buat ngasih kamar sebelah tempat Chaeyoung.

Meskipun udah mutusin tinggal di kota kecil itu selama sebulan, Jimin masih harus bolak balik ke kota aslinya. Ngurus bisnis dan beberapa urusan lain.

Chaeyoung ngerjapin matanya kemudian menggeleng pelan.

Jimin sedikit cemberut sebagai respon.

"Yaahh padahal aku kangen pake banget sama kamu. Baru juga 3 hari ngga ketemu ya" kata Jimin.

"Yang 7 tahun aja kuat" sindir Chaeyoung.

Jimin cuma senyum memaklumi. 

Chaeyoung kemudian berjalan turun gedung. Karena gedung yang ditinggali Chaeyoung ini termasuk sederhana dan murah, jadi fasilitas juga terbatas.

Contohnya cuma ada 3 lift dan itu kadang suka rusak. Kaya hari ini.

Chaeyoung mau ngga mau harus turun kebawah pakai tangga. Jimin juga ikut.

Jimin melirik kearah sepatu Chaeyoung. Flat shoes.

"Kamu ngga pakai high-heels?" 

Secara Chaeyoung itu sekarang udah jadi pengacara.

Iya udah 3 tahun ini Chaeyoung jadi pengacara di kota kecil ini. Chaeyoung kerja di firma terkenal dan satu-satunya di kota ini.

Lagian kota kecil sih jadi ngga begitu banyak firma, rumah sakit juga perguruan tinggi.

Chaeyoung ikut ngeliat ke arah sepatunya, "Engga"

"Kenapa?"

Chaeyoung noleh dan, "Karena...."

.   .   .

"Jimin cepetan!" kata Chaeyoung yang lari didepan Jimin.

Jimin agak kewalahan karena pakaian dia sekarang. Jimin pakai setelan jas ngebuat dia susah lari cepat.

Celana bahannya itu lho. Ngga enak buat lari.

"Aduduhh bentar, tungguin" balas Jimin.

Mana ada adegan kesandung kaki sendiri. Untung ngga jatuh.

Chaeyoung terus lari dan naik ke dalam busway. 

Jimin?

Masih dibelakang. Lari.

"Tunggu-akhh" pekik Jimin.

Tangan dia kejepit pintu busway yang mau ketutup.

Dengan segala perjuangan akhirnya Jimin bisa naik busway tanpa kekurangan apapun. Kaki sama tangan masih utuh.

Your LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang