"Selamat pagi, cintaku"
Chaeyoung nutup telinganya pas dengar sapaan Jimin yang terlalu menggelikan buat didengar.
"Alay" balas Chaeyoung.
Jadi Chaeyoung dengan segala keberanian yang dia punya, akhirnya dua hari lalu dia kembali kesini.
Ke kota lamanya.
Bersama Jimin.
Dan sekarang keduanya ada di apartemet Jimin. Ibu sama adik kembar Jimin gimana? Ada dirumahnya. Rumah baru mereka.
Jimin cemberut dan beringsut masuk ke dalam pelukan Chaeyoung. Masih pukul 7 pagi.
Dan Jimin ada pekerjaan pukul 9 pagi.
"Gimana rasanya?" tanya Jimin.
Chaeyoung balas meluk Jimin dan mengelus punggung Jimin pelan.
"Rasa apa? Rasa kamu? Not bad lah" kata Chaeyoung.
Jimin ngelepas sedikit pelukannya. Natap Chaeyoung, "Hah?"
Chaeyoung ikut bingung, kemudian matanya turun ke bawah. Area privasi Jimin.
"Rasa kamu kan? Enak kok" kata Chaeyoung.
Jimin terdiam. Wajahnya perlahan memerah. Tangannya turun buat ambil selimut dan nutup area privasinya karena mata Chaeyoung yang masih kearah itu.
Jimin kan malu.
Chaeyoung salah paham sama pertanyaannya kah?
Tapi,
Ngeliat Chaeyoung yang ngegigit bibir bawahnya buat nahan ketawa ngebuat Jimin sadar,
"Kak ihhh! Kamu cuma godain aku kan?!" protes Jimin dan bangkit duduk.
Tawa Chaeyoung pecah seketika. Dia ikut duduk dengan masih ketawa.
Jimin kesal. Dia mukul paha Chaeyoung pelan, "Diem. Ngga lucu" kata Jimin.
Chaeyoung mungkin aja bakal ketawa terus tapi berhubung wajah Jimin udah beneran merah banget jadilah Chaeyoung maksa dirinya sendiri buat berhenti ketawa.
Chaeyoung berdeham.
Jimin masih cemberut.
Duh berabe nih kalau Jimin beneran kesal. Ntar dia ngga mau kerja.
"Udah lama ya kamu ngga manggil aku 'kak' " kata Chaeyoung memulai. Membuka obrolan.
Mengalihkan rasa kesal Jimin.
"Kenapa emang? Kamu lebih suka aku panggil 'kak' " dan Jimin kepancing.
Chaeyoung bergerak ke belakang. Nyandarin punggungnya di sandaran tempat tidur. Jimin ikutan.
Duduk disebelah Chaeyoung dan tangannya merangkul bahu Chaeyoung.
"Ngga"
"Kenapa?"
Chaeyoung nyandarain kepalanya ke bahu Jimin, "Pas kamu manggil aku 'kak' itu ngingetin aku masa lalu kita. Yang kamu masih ganteng imut tapi brengseknya juga pake banget"
Jimin diam.
Dia ngga bakal berani ngebantah kalau Chaeyoung udah bahas masa lalu mereka berdua.
"Ahh sial. Maaf" kata Chaeyoung kemudian.
Agaknya susah buat Chaeyoung ngelupain masa lalunya.
Chaeyoung udah maafin semua kesalahan Jimin tapi bukan berarti melupakan.
Dan mayoritas perempuan adalah seperti itu.
Memaafkan bagi perempuan adalah hal mudah, tapi untuk melupakan butuh usaha setengah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Love
Fanfiction"Jim, kamu ganteng tapi egois" - Park Chaeyoung. "I'm not into you, kak" - Park Jimin.