Dengan perlahan-lahan Karina memasuki rumahnya, sekarang pukul 2 pagi dan dirinya baru pulang, kalau sampai ada yang mengamuk; Karina sudah pasti akan menyalahkan Gisel dan Yena karena sahabatnya itu yang mengajaknya bermain sampai subuh begini.
Tapi seharusnya orang rumahnya sudah biasa sih, engga ada yang perlu di khawatirkan huum. Karina membuka pelan pintu lalu menguncinya kembali. Saat ia sudah ada di ruang tengah, ternyata Kei sedang tertidur di sofa sambil memeluk boneka kesayangan pemberian dari sang ayah.
Karina menggeleng lalu mengangkat tubuh adiknya itu untuk dipindahkan ke kamar, saat mau diturunkan Kei menggeliat dan terbangun, gadis kecil itu tersenyum sambil mengelus pipi Karina.
"Kak Karin~"
"Kenapa, hm?"
"Ajak Kak Winter main lagi ke rumah, ya."
Karina tersenyum, ia mengelus kening Kei untuk membantunya tertidur kembali. Lalu menyelimuti tubuh kecilnya agar Kei tidak kedinginan, setelah itu Karina mencium keningnya Kei sambil berbisik, "mimpi indah, princess."
Setelahnya Karina balik ke kamarnya, dengan air minum dingin dan cemilan di kedua tangannya, dia berniat mau bermain PS. Cara yang ampuh untuk mengatasi rasa bosannya, dia tidak peduli jika tidak tertidur hari ini karena kan dirinya belum masuk sekolah lagi. Saat sudah mau mulai main game, ponselnya berdering, itu panggilan dari Winter.
Karina menarik senyum lebar, dan langsung mengangkat telponnya.
"Halo?" Suara Winter terdengar.
Karina menjauhkan ponsel di genggamannya, lalu berteriak tanpa suara.
"Karina?"
"Iya, kenapaa?"
"Aku barusan mimpi buruk, ketemu banyak hantu."
Karina mem-pause gamenya lalu berjalan ke balkon kamar sambil membawa cemilan, ia duduk dan kembali bertanya, "apa aja hantunya coba sebutin."
"Awalnya aku ketemu pocong, terus pas aku lihat ke pohon ada kuntilanak dan pas aku lari ke rumah ada tuyul, serem banget ini aku sedang bersembunyi di balik selimut."
Karina tertawa, "itu cuma mimpi, kan?"
"Tapi takut." Suara Winter terdengar lirih.
"Yaudah, coba sekarang tutup matanya, coba tidur lagi."
"Jangan di tutup ya telponnya."
"Iyaaaa, aku bakal ngomong terus sampai kamu tidur."
"..."
"..."
Hening.
"Katanya mau ngomong terus."
"Iyaaa, hmmm. Oh! Tadi pas aku pulang ke rumah Kei tidur di sofa terus aku pindahin ke kamar dan dia kebangun, terus dia bilang 'ajak kak winter main ke rumah lagi' gitu, kamu mau engga main ke rumah lagi?" Seusai ucapannya tadi, Karina terus mencari topik sampai Winter tertidur.
"Mau."
"Karina, aku mau nanya, boleh?" Bukannya tidur, Winter justru melemparkan pertanyaan, ini mah begadang bersama ceritanya.
"Mau nanya apa?"
"Kamu sama Minju pacaran?"
Karina mengernyit heran, darimana gosip itu beredar? Apakah Gisel dan Yena yang menyebarkan gosip tentang dirinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Only About US
Romance→_→ when K fell first but W fell harder. Grey, 2022