Fishy Hyung balik lagiiii!!!!
Chapter sudah aku revisi yaaaaa... totalnya ada 7K+ words, ada beberapa scene dan dialog yang ditambah.. jadi harap dibaca ulang yaaa supaya enggak rancu bacaan ke depannya, okaaayy...😚
Yuuukk dibaca, jangan lupa tinggalin jejaknya gaiiisss😍😘
Sorry for typo(s) yaa...
ThankKYU😘
Happy reading and enjoy it gaiisss!!!😍😍
***
Tuhan menganugerahkan kecerdasan yang berbeda-beda bagi setiap makhluk ciptaannya agar mereka menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama serta menjadi umat yang patuh pada ajaran-Nya. Namun terkadang, ada saja segelintir orang yang memanfaatkan kepintarannya untuk hal negatif, salah satunya menipu orang lain demi kepentingan dia sendiri.
Sebagai contoh, ialah Jang Geun Suk. Orang kepercayaan Joongki yang sejak berita tentang Kyuhyun tersebar dia mulai mengkhianati bosnya. Dia memanfaatkan situasi untuk meraup keuntungan supaya banyak uang perusahaan yang masuk ke kantongnya sendiri dengan kedok para investor mencabut semua sahamnya di sana. Manusia memang terkadang pintar sekali mencari kesempatan dalam kesempitan.
“Beres, si Bos tak akan mengetahuinya karena aku bermain cantik. Salah sendiri dia sangat percaya padaku,” ucapnya setelah selesai merekap data keuangan yang tentu sudah dia manipulasi lebih dulu.
Seringai tipis terpampang jelas di raut wajah dinginnya seolah dia sangat puas dengan hasil kerja kotornya ini tanpa berpikir efek apa yang menantinya di masa depan.
...
Kicauan burung bernyanyi merdu penanda hari baru telah dimulai dengan semangat yang lebih membara lagi daripada hari kemarin. Setiap hari adalah hari baru dengan kisah yang tidak akan cukup dituliskan dalam kumpulan baris. Semua manusia memiliki harapan-harapan baik yang coba dia realisasikan dalam perharinya dengan berusaha semaksimal mungkin agar apa yang dijadikan harapan segera terwujud.
Salah satu orang yang memiliki begitu banyak harapan ialah Kyuhyun. Pemuda dingin yang akhir-akhir ini menjadi ekspresif memiliki satu harapan yang tidak muluk-muluk. Jika dulu dia begitu kekeuh ingin menjadi penyanyi, maka kini dia hanya ingin kakaknya kembali seperti dulu lagi di mana dia rindu kehangatan dan kasih sayangnya. Kyuhyun tahu, dia sudah begitu banyak salah sehingga kini giliran dia yang harus bisa meraih hati sang kakak apapun itu caranya meski dia tahu dia harus bersabar karena semua itu butuh proses.
Seperti sekarang, pemuda yang biasanya anti berkutat di dapur ini justru tengah sibuk dengan alat masak. Katanya, dia ingin membuatkan sarapan spesial untuk Donghae padahal sang ibu sudah menyiapkan sarapan untuk seluruh keluarga. Namun, bukan Kyuhyun namanya jika dia tidak kekeuh dengan keinginannya sendiri. Sang ibu dan kedua kakaknya yang lain sedang menyantap sarapan mereka, sedangkan Donghae masih tertidur efek pulang malam. Hyukjae sudah coba membangunkan anak itu, tapi dia sendiri yang menolak dan memilih untuk bergelung dengan selimut hangatnya.
Untuk hari ini Donghae ingin bermalas-malasan sepertinya.
“Auuwwhh!” pekik Kyuhyun saat dia menggoreng telur dan terciprat oleh minyak.
“Aishh panas... Kyu, kau ceroboh sekali sih!” gerutunya saat melihat bekas cipratan minyak di tangannya yang agak sedikit lebar dan bukan hanya ada satu, melainkan tiga.
Maklum, dia anak manja yang tidak mengerti urusan dapur. Jangankan mengerti, ini pertama kalinya dia memasak nasi goreng dengan telur yang akan diletakkan di atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fishy Hyung... Why? | Completed✓
FanfictionDarinya kalian akan belajar kasih sayang tulus tanpa mengharapkan balasan sebanyak apapun pengorbanan yang dilakukan. Dia, si pencinta ikan dan maniak alpukat yang sudah begitu akrab dengan pengorbanan akan mengajarkan kalian perihal sebuah ketulusa...