Lanjutan part A tadi ya... Ini lebih banyak, ada 4.5K+ Words.. jejak vote dan komentarnya jangan lupa yaaaa....!!😂😍😍
***
Di dalam kamarnya, terlihat Kyuhyun sendiri duduk di tepi kasur dengan pandangan yang lurus menatap ke depan. Kini malam telah tiba, terlihat juga dari jendela di sana jika sang rembulan telah bekerja. Namun, dia tidak memiliki ketertarikan sedikitpun untuk melihat sang rembulan yang bersinar terang apalagi sekarang sedang full moon. Biasanya, dia akan melihat itu semua tapi kini tidak, lantaran suasana hati yang tidak begitu baik.
Hari ini dia rasa menjadi hari paling melelahkan dan paling menyebalkan. Diawali dengan dia yang tidak bisa konsentrasi lalu dimarahi oleh produser di ruang rekaman sehingga dia batal rekaman hari ini. Dilanjut insiden Leeteuk yang tiba-tiba datang memberikan bogeman mentah untuknya. Tidak berhenti di sana, dia mendapat teguran keras dari Joongki karena insiden tadi sudah dimuat oleh berita dan kini telah menyebar luas sehingga diapun terancam gagal debut jika sampai berita itu tidak juga terhenti.
Pikirannya kini bercabang ke segala arah. Ponsel yang biasa menjadi teman setia di kala bosan itupun sudah beberapa hari dimatikan sejak insiden yang menyebabkan Donghae masuk Rumah Sakit. Alasannya simpel, dia pikir Yesung pasti akan terus menghubunginya karena sesaat setelah kejadian itu untuk pertama kalinya dia ditampar oleh sang kakak. Kyuhyun yakin, Yesung telah menyayangi Donghae.
Bukan hanya itu yang menjadi beban pikirannya, hal terbesar yang dia pikirkan tidak lain dan tidak bukan ialah perihal debutnya. Dia takut jika benar-benar tidak jadi debut setelah segala usaha yang dilakukannya selama ini. Berkali-kali gagal mengikuti audisi, dan akhirnya dia berhasil masuk agensi Song Entertaiment membuatnya senang sekali apalagi dia akan debut sebagai Soloist sesuai cita-citanya. Meski fakta mengejutkan baru dia ketahui bahwasanya karena campur tangan Donghae-lah dia bisa resmi dikenalkan sebagai trainee yang jadwal debutnya tinggal 2 minggu lagi.
"Kau bisa masuk ke agensi ini juga berkat kakakmu yang memohon-mohon berlutut di depanku bahkan dia nyaris bersujud demi agar aku mengabulkan keinginannya. Dia juga bilang bersedia untuk menyerahkan segalanya bahkan nyawa sekalipun demi untuk dirimu."
Kalimat itu semakin menambah daftar carut marutnya isi otak Kyuhyun. Kalimat yang berusaha dia lupakan namun justru semakin terngiang-ngiang dan tidak bisa dia abaikan meski telah diusahakan. Sedikit banyak dia tidak tenang karena ini.
Kyuhyun adalah Kyuhyun yang selalu berusaha mengelak semuanya meski dalam hati kecilnya dia tak bisa memungkir suatu kebenaran tersebut. Namun, ego terlalu menguasainya karena dia selalu mengandalkan ego di atas segalanya. Entah sampai kapan dia akan mempertahankan kekerasan dalam hatinya.
"Lee Donghae, kau benar-benar sialam! Kau melakukan hal itu demi agar mendapat simpati dari orang lain. Dasar tidak punya harga diri!" ujarnya kesal.
Guna mengalihkan rasa kesalnya, ia memutuskan mengaktifkan kembali ponselnya. Masa bodoh jika nanti dia akan mendapat banyak pesan dan panggilan, dia bisa mengatasinya.
Dalam hitungan satu menit sistem ponselnya kembali berjalan dengan baik. Benar saja dugaannya ketika banyak pesan dan panggilan dari Hyukjae maupun Yesung yang isinya sama; menyuruhnya ke Rumah Sakit. Bahkan ada pesan dari sang ibu juga yang membuat dia terheran.
"Kyunie ... Kakakmu di Rumah Sakit, keadaannya kritis dan dia masih koma. Datanglah ke sini, jenguk kakakmu. Dia seperti ini juga karena kamu, Nak ... Turunkan egomu, Donghae itu anak yang baik. Eomma hanya takut terjadi sesuatu yang lebih buruk lagi pada kakakmu dan berakhir dengan kamu sendiri yang menyesalinya, Kyu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fishy Hyung... Why? | Completed✓
Fiksi PenggemarDarinya kalian akan belajar kasih sayang tulus tanpa mengharapkan balasan sebanyak apapun pengorbanan yang dilakukan. Dia, si pencinta ikan dan maniak alpukat yang sudah begitu akrab dengan pengorbanan akan mengajarkan kalian perihal sebuah ketulusa...