36.4_Fishy Hyung is Over|END✓

176 9 93
                                    

*Fishy Hyung is over. Tolong jangan diskip dan tinggalkan jejak di chapter terakhir ini, karena menulis itu ga mudah wkwkwk...


***


Di sinilah Kyuhyun berada sekarang. Sebuah rumah berlantai dua yang desain interiornya bernuansa mewah dan cukup futuristik.

"Rumah ini memang terletak di pusat kota tapi anda lihatlah ke arah sana, rumah ini langsung menghadap ke Sungai Han. Jika anda membuka gorden kamar anda yang berada di lantai dua ini, maka akan langsung disuguhi pemandangan indah sungai itu," ucap pria tersebut ketika tiba di salah satu kamar yang ada di atas.

"Keempat kamar yang ada di rumah ini semuanya dilengkapi oleh kamar mandi, jadi ini sangat memudahkan semuanya dibanding harus ke kamar mandi utama yang ada di lantai satu," ucapnya ketika berjalan menuruni tangga ke lantai satu.

"Kalau ini ruangan apa?" tanya Kyuhyun ketika tiba di pojok rumah tersebut ada satu ruangan yang tidak ia ketahui untuk apa fungsinya.

"Ini bisa digunakan untuk ruangan apapun, sangat opsional tergantung nanti anda sebagai pemilik rumahnya. Bisa digunakan untuk ruang olahraga, ruang kerja, atau bahkan ruang bermusik untuk anda. Ruangan ini cukup luas, letaknya yang sedikit berada di pojok ini bermaksud agar jika nanti ruangan ini dipakai sebagai ruang kerja atau apapun, si penghuni dalam ruangan ini bisa lebih rileks dan tenang. Begitulah maksudnya, Kyuhyun~ssi," terangnya.

Kyuhyun tampak mengangguk di sela aksinya mengamati sekeliling rumah tersebut, "benar, ini tampaknya akan bagus untuk dipakai sebagai ruang kerja ataupun bermusik."

"Lalu bagaimana dengan kualitas furnitur di rumah ini?" tanya Kyuhyun penasaran.

"Semua furnitur yang tersedia di rumah ini adalah yang terbaik di kelasnya, jadi sudah bisa dipastikan memiliki kualitas yang sangat baik. Bukan hanya furniturnya saja Kyuhyun~ssi, tapi rumah ini juga didesain sebagai rumah yang tahan gempa jadi anda tidak perlu meragukan kualitas yang kami sediakan untuk penghuninya," jawab pria tersebut yang memang harus pandai bicara untuk menarik minat customernya.

"Oh, mari kita ke bagian belakang rumah ini," ajaknya yang langsung diikuti Kyuhyun.

Di halaman belakang inilah terdapat kolam berukuran 4×7 meter dengan kedalaman 2 meter. Di dekat kolam renang ini jugalah ada kolam ikan yang berukuran sedang, terdengar gemercik air di kolam tersebut yang terhubung langsung dari taman di sana yang terdapat berbagai jenis tanaman hias dan dua buah pohon yang berukuran cukup besar. Jangan lupakan juga ada gazebo untuk digunakan bersantai di sana.

"Kolam ini sudah diisi beberapa ekor ikan hias, dengan suara gemercik air di sini agaknya bisa digunakan untuk melepas penat anda setelah melewati kegiatan di luar yang begitu padat. Taman juga cukup luas dengan maksud supaya rumah ini memiliki serapan air yang banyak dan memberi kesan teduh ketika musim panas seperti sekarang ini."

"Waahh... Ada ikan nemo juga rupanya di sini," ucap Kyuhyun yang berjongkok melihat ikan di kolam tersebut.

"Hyung, bagaimana menurutmu?" tanyanya kepada Yongsun.

"Ya keputusan ada di tanganmu, Kyu. Menurutku rumah ini bagus, luas, fasilitasnya juga lumayan tinggal nanti bisa kau tambah setelah menempatinya dengan kakakmu, dan yang pasti ini sesuai keinginanmu, 'kan?" tanya Yongsun yang dibalas anggukan pasti.

"Kalau begitu tinggal disepakati saja, Kyu."

Kyuhyun kembali menghadap manager marketing tadi, dia sudah mantap untuk membeli rumah ini.

Fishy Hyung... Why? | Completed✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang