Haii... Kembali lagi dgn lanjutan kisah Fishy Hyung!!!
Karena akan terlalu lama menunggu untuk update sampai benar2 ke endingnya, maka aku up ini dulu yaa...
Seperti biasa, menjejak yaa teman-teman semuanya...belajar mengapresiasi kerja orang lain krna akupun menulis di sini tidak dapat apa2 kecuali feedback dari kalian yg sangat aku harapkan, wkwkkw..🙊🙈 thankkyuuu😚
Okeii langsung aja untuk 7.4k wordsnya.. sorry for typo (s)
Happy reading!!!😍
...
Kuncup bunga mulai bermekaran bersamaan musim yang telah berganti. Dinginnya salju kini telah pergi tergantikan oleh sinar matahari khas musim semi yang menghangatkan. Musim semi adalah bukti tak terbantahkan adanya hari kebangkitan, bagi yang berpikir. Sangat mudah bagi Tuhan membangkitkan yang telah mati, semudah Tuhan menciptakan musim semi. Tetumbuhan yang telah sekarat dan mati di musim dingin tumbuh kembali dengan subur di musim semi. Tuhan-lah yang menumbuhkannya.
Bicara tentang bangkit, mungkin satu kata itulah yang tepat untuk menggambarkan apa yang tengah dilakukan oleh Kyuhyun akhir-akhir ini. Selepas dinyatakan sudah pulih betul oleh dokter yang menanganinya sehingga dia tidak perlu memerlukan lagi kontrol dan sebagainya, kini dia mulai disibukkan dengan aktivitasnya sebagai seorang artis. Meski belum tampil di publik secara resmi, kini dia sibuk dalam menyiapkan album perdananya yang akan dirilis dalam waktu dekat berbarengan dengan dia tampil di panggung pertamanya, debut sebagai solois secara resmi.
Seperti saat ini, Kyuhyun berada di studio Song Entertainment untuk membahas comeback-nya.
"Konsep album About Us, berisi 10 lagu dan didominasi oleh genre ballad. Dua lagi di antaranya adalah single yang kemarin rilis, lalu satu lagu A Million Pieces yang dulu pernah gagal itu kini menjadi tracklist juga, dan 7 sisanya adalah lagu baru, di mana sebagian diciptakan sampai diaransemen oleh seseorang yang sangat hebat. Dia memang baru terjun di dunia musik, tapi kemampuannya sudah seperti orang yang punya jam terbang tinggi." Sung Sikyung sebagai produser itupun menjelaskan perihal album comeback Kyuhyun nanti.
"Aku lihat beberapa track ini lyrics, composed, and arranged by DF. Siapa dia?" tanya Kyuhyun yang membaca tracklist albumnya merasa bingung karena nama di credit itu sangat asing baginya.
"Itulah orang yang kuceritakan tadi, kau akan bertemu dengannya setelah rekaman lagu terakhirmu nanti," ujar Sikyung menjawab Kyuhyun.
"Baiklah, PD-nim."
...
Di lain tempat Donghae tengah duduk di tepi jalan yang tidak begitu ramai. Dia tidak sendiri, ada Leeteuk di sana karena memang mereka pergi berdua. Belum ada pembicaraan yang keluar dari bibir kedua pemuda tampan itu, mereka seolah asik dengan pikirannya masing-masing kala tatapan mereka fokus menatap lurus ke depan.
Tidak betah dengan keheningan yang terus melanda, akhirnya Leeteuk membuka suara lebih dulu. Kita semua tahu bahwa pemuda emosian ini tidak betah jika harus mengunci mulut dalam waktu yang lama.
"Mau sampai kapan?" tanyanya tanpa menatap Donghae.
"Apanya?"
"Aku membenci orang yang terus menyimpan rahasia dari orang-orang yang dia cintai. Dia bilang sayang pada orang tersebut, tapi dia tidak ingin berbagi dengan orang itu perihal bebannya. Ck, itu orang yang sangat brengsek menurutku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fishy Hyung... Why? | Completed✓
FanficDarinya kalian akan belajar kasih sayang tulus tanpa mengharapkan balasan sebanyak apapun pengorbanan yang dilakukan. Dia, si pencinta ikan dan maniak alpukat yang sudah begitu akrab dengan pengorbanan akan mengajarkan kalian perihal sebuah ketulusa...