29_The Struggle's Not Over

126 11 28
                                    

Berapa bulan ini gak diupdate??? 4 bulan yaaaa😂😂 duhh lamaa bgt...

Silakan temu kangen dengan Fishy Hyung dan Kyunie, ya guysss..... disarankan baca ulang chapter sebelumnya jika lupaa🤭😭

4.5K+ words.. jangan lupa tinggalkan jejaknya yaaa!!!

Happy reading😍🥰



...

Cuaca pagi ini tidak sehangat biasanya karena musim dingin akan segera tiba. Namun, hal itu tak serta merta memengaruhi kehangatan yang ditimbulkan dari kasih sayang satu sama lain yang tentunya dilandasi ketulusan. Siapa lagi yang dimaksud jika bukan Donghae dan Kyuhyun tentunya. Pasangan kakak adik bucin yang sepertinya tidak bosan untuk berbagi kehangatan. Nampaknya Kyuhyun benar-benar merealisasikan kalimat untuk mengganti waktu yang selama ini dia lewatkan sewaktu menjadi adik kurang ajar.


Pagi ini, lagi dan lagi mereka berdua berbagi kehangatan dengan cara menyantap sarapannya sepiring berdua. Bukan tanpa alasan, ini dilatar belakangi oleh permintaan Kyuhyun yang dasarnya dia itu sangat clingy. Tidak hanya itu, si bungsu meminta agar mereka menyantapnya di ruang tengah sambil menonton TV, dan Donghae... Tentunya dia akan menuruti permintaan si bungsu meski tadi kedua kakaknya meledeknya, Donghae tidak peduli karena Kyuhyun lebih dari segalanya.



"Hyung, bisakah kau suapi aku?" tanya Kyuhyun di sela kegiatan makannya.


"Huhh? Tidak ah, menggelikan sekali. Kau sudah besar, Kyu!" jawab Donghae lantas fokus menyendokkan nasi goreng buatan sang ibu itu ke mulutnya.


Kyuhyun diam, bukan diam dalam artian yang sebenarnya karena otak jahil miliknya sedang bekerja. Buah dari hasil kerja otaknya ini dipresentasikan dengan raut wajah penuh akting ketika bibir tebal itu merengut, kedua alis yang nyaris bertautan, serta sorot mata yang mendung.


"Padahal beberapa hari lagi aku akan pergi dan berpisah denganmu lho, Hyung... Nanti aku tak akan bermanja lagi padamu saat sudah di Dorm apalagi debut, jadi yaa mumpung sekarang aku masih di sini aku ingin bermanja padamu," ucapnya dengan nada sedih.


"Tapi kalau memang Hyung risih dan tak ingin memanjakanku juga tidak apa-apa. Aku minta maaf karena telah begitu manja, maafkan aku, ya, Hyung..." lanjutnya kian mendramatisir.



Malang bagi Donghae yang sial sekali dia tidak bisa untuk tega atau mengabaikan adiknya padahal dia jelas-jelas tahu jika yang dilakukan oleh Kyuhyun ialah gimmick semata hanya untuk mengambil perhatiannya dan tentu agar keinginannya dituruti. Sungguh, Donghae itu sangat amat lemah jika dihadapkan pada permintaan Kyuhyun. Dia seolah tidak punya daya upaya untuk tidak menurutinya. Benar-benar bucin satu sama lain memang mereka ini.


"Aisshh! Iya, iya, aku akan menyuapimu. Sudah tak usah pasang begitu lagi, dasar tukang mendramatisir keadaan!" ujar Donghae jengkel meski tetap menuruti permintaan Kyuhyun.


Tentu saja hal ini membuat si bungsu merasa di atas angin, dia tersenyum puas penuh kemenangan ketika melihat delikan sebal dari sang kakak.


"Aaa Fishy Hyung, jika kau mendelik seperti itu justru kau semakin tampan dan aku ingin semakin menja---ah Hyungh aphwa-aphaan eohh?" protes Kyuhyun saat sang kakak memanfaatkan situasi ketika ia membuka mulut justru Donghae menyuapinya.


"Kau yang apa-apaan, Kyunie... Semakin hari kau semakin manja dan cerewet saja eoh..."


"Kan sudah kubilang ini semua karena sebentar lagi aku akan berpisah denganmu, Hyung isshh... Nanti kau akan merindukan momen ini," ujar Kyuhyun membela diri.


Fishy Hyung... Why? | Completed✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang