Lanjutan sub chapter yang kedua dengan jumlah 7.3k+ words.
Silakan...❤️****
Mei. Bulan kelima dalam penanggalan Masehi ini masih termasuk pada musim semi yang terjadi di beberapa negara. Sudah diyakini banyak orang jika musim semi adalah musim yang indah. Selain indah, musim semi yang kini telah berada hampir di penghujung itu menjadi waktu yang paling bersejarah untuk Kyuhyun.
Betul, di tanggal 27 Mei dia akan tampil di panggung pertamanya yang sekaligus menjadi waktu perilisan album pertamanya juga. Akhirnya, setelah segala hal dilalui dengan keras, dia bisa-bisa benar tampil. Masih lekat dalam ingatan ketika rencana debutnya adalah tanggal 21 Desember, akan tetapi batal lantaran insiden kecelakaan yang dialaminya sehingga dia harus menjalani perawatan selama berbulan-bulan, kemudian selagi masa pemulihannya untuk kembali ke kondisi seperti semula, diapun mulai disibukkan dengan aktivitas comeback-nya.
Hari ini dia akan tampil di panggung besar dengan jumlah penonton yang mencapai ratusan. Acara ini disiarkan langsung di televisi maupun kanal media sosial resmi Agensi yang menaunginya. Ini adalah acara yang dikonsep sedemikian rupa khusus untuk dirinya sendiri, bukanlah tanpa alasan, agensi memberikan ini semua lantaran sejak dirilisnya dua single terdahulu sampai pre-order album terbarunya mendapat begitu banyak atensi dari khalayak ramai bahkan hingga ke mancanegara. Animo masyarakat begitu besar tertuju pada Kyuhyun, mereka sangat antusias menunggu pemuda itu tampil di publik sehingga otomatis hal ini berdampak positif pada perusahaan.
"Kyunie... Kamu jangan tegang, eohh. Kamu harus rileks supaya nanti bisa membawakan yang terbaik," ujar Donghae menyemangati Kyuhyun yang wajahnya nampak tegang.
"Tanganmu dingin sekali," ucapnya lagi dan langsung menggenggam tangan Kyuhyun guna menyalurkan kehangatan untuknya.
Kyuhyun tidak banyak bergerak karena kini rambutnya tengah di-styling, dia hanya membalas genggaman tangan sang kakak dan menatap matanya lewat cermin yang ada di hadapan mereka.
"Manusiawi kalau aku tegang, Hyung, ini kan untuk pertama kalinya aku akan tampil di atas panggung dengan penonton yang banyak. Aku bahkan merasa sangat serba salah sekarang," ungkap Kyuhyun.
"Iya, Hyung mengerti. Tapi kamu harus bisa mengontrol dirimu. Jangan takut, Hyung selalu berada di dekatmu, Kyu." Donghae terus menyemangati Kyuhyun dengan kata-kata andalannya.
"Umm, aku memegang perkataanmu, Fishy Hyung."
Kyuhyun makin mengeratkan genggamannya, keduanya saling tersenyun manis satu sama lain seolah tidak peduli akan sekitar. Salah satunya pada stylish dan manager yang menyaksikan interaksi manis antara keduanya.
...
Keluarga Lee; Yoonhee beserta kedua anaknya, Yesung dan Hyukjae tentu tidak absen untuk hadir pada acara penting yang nantinya akan bersejarah ini.
"Eomma sudah tidak sabar untuk melihat penampilan maknae kita," ujar Yoonhee yang berjalan diapit oleh kedua anaknya.
"Tapi Eomma juga harus siap-siap karena ini pastinya akan emosional," sahut Hyukjae sedikit jahil.
Plakk
"Auww! Sakit, Eomma!" pekik Hyukjae merasakan geplakan sang ibu pada tangannya.
"Rasakan kau, Hyuk! Hahahhaaa..." Yesung meledeknya.
Ketiganya kini telah sampai di backstage dan terlihat jika Kyuhyun tengah duduk dan Donghae berada di sampingnya, tangan mereka terus saling menggenggam satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fishy Hyung... Why? | Completed✓
Hayran KurguDarinya kalian akan belajar kasih sayang tulus tanpa mengharapkan balasan sebanyak apapun pengorbanan yang dilakukan. Dia, si pencinta ikan dan maniak alpukat yang sudah begitu akrab dengan pengorbanan akan mengajarkan kalian perihal sebuah ketulusa...