Haii! Aku kembali lagiiii...
Selangkah lebih dekat...iya, tinggal selangkah lagi konflik di Fishy Hyung akan berakhir...😂
Okay, kali ini sudah direvisi khususnya di bagian akhir itu aku rubah plotnya😂😂 total chapter ini yang tadinya 6.2k aja, sekarang jadi lebih dari 7k words karena banyak yang ditambah...
Langsung dibaca aja yaaaa... mohon maafkan typo yang mungkin bertebaran wkwkwkwk😂
Happy reading!!!!!❤
****
Hari-hari terus berlanjut dengan segala aktivitas dan kisah yang terjadi di dalamnya. Kehidupan itu dinamis---tidak akan begitu-begitu saja---terus berjalan mengikuti alur takdir yang Tuhan skenariokan serta mengalir bagaikan arus air yang turun dari tempat yang tinggi ke tempat rendah. Dalam perharinya, setiap orang memiliki semangat baru yang berbeda-beda, tapi yang jelas adalah semangat untuk mendapat kehidupan lebih baik.
Setiap orang juga memiliki porsi dan waktu suksesnya masing-masing; ada yang didapat dengan proses singkat, ada juga yang didapat dengan proses panjang penuh kesabaran dan pengorbanan untuk bisa tiba di titik yang mereka inginkan. Ingat, Tuhan itu membagikan segala hal kepada umatnya secara adil tanpa membeda-bedakan gender, sifat, dan lain sebagainya.
Lee Donghae, adalah pemuda bermimpi tinggi yang selalu berpikir panjang dan mempunyai pandangan positif terhadap segala hal. Meski apa yang dia cita-citakan sejak dulu belum kunjung berada di genggaman, tapi hal itu tidak serta merta membuat dia menyerah begitu saja. Dia memiliki passion yang begitu besar untuk mewujudkan impiannya, atau lebih tepatnya impian orang lain yaitu Kyuhyun. Dia sendiri tidak tahu cita-citanya ingin menjadi apa, sewaktu kecil dia pernah bercita-cita ingin menjadi seorang pesepak bola tapi seiring berjalannya waktu dia sadar jika impiannya ini sulit untuk diwujudkan hingga berakhir dia yang membiarkan semuanya mengalir begitu saja. Donghae mengikuti alur takdir bagi kehidupannya sendiri, tapi Donghae berjuang melawan takdir demi impian adiknya. Katakanlah dia keterlaluan dalam menyayangi Kyuhyun, tapi memang begitu faktanya.
Seperti sekarang, dia yang tidak tahu dan tidak basic punya apapun dalam dunia bisnis harus mau turun tangan ketika Joongki mengajaknya. Dia juga berusaha untuk mencari bukti tentang kejahatan Geunsuk di mana dia sama sekali tidak punya modal pengetahuan di dunia perkantoran. Namun, dengan niat dan tekad yang kuat, Tuhan mempermudah segala urusannya sehingga dia mulai menemukan titik terang.
"Geunsuk~ssi, apa yang kau lakukan?" tanyanya ketika melihat Geunsuk sedang mengetikkan angka-angka nominal uang yang dia manipulasi dari lembar kertas laporan yang diserahkan bawahannya.
Liciknya Geunsuk, dia memanipulasi nominal uang itu untuk diserahkan ke Joongki.
"Oh, Donghae~ssi kau mengagetkanku!" ucapnya kaget saat Donghae sudah tiba-tiba ada dekatnya.
Dia memang sekarang sedang berada si kantornya Joongki.
"Tadi pintunya terbuka, jadi yaa aku langsung masuk saja."
"Baiklah. Ini aku sedang mengerjakan laporan keuangan."
"Kenapa nominal angka yang diketik lebih besar dari yang ada di kertas?" tanya Donghae sengaja memancing.
"Ah... Ini yang mengerjakannya itu staf baru, jadi ada beberapa yang salah dan harus kuperbaiki," jawab Geunsuk setenang mungkin.
Donghae mengangguk mengerti, dia tahu apa yang dilakukan Geunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fishy Hyung... Why? | Completed✓
FanfictionDarinya kalian akan belajar kasih sayang tulus tanpa mengharapkan balasan sebanyak apapun pengorbanan yang dilakukan. Dia, si pencinta ikan dan maniak alpukat yang sudah begitu akrab dengan pengorbanan akan mengajarkan kalian perihal sebuah ketulusa...