8

41 10 3
                                    

Anis baru saja selesai menunaikan ibadah sholat ashar. Setelah ini, ia akan pergi ke markas kesayangannya untuk bertemu para babu, eh maksudnya anggota kesayangannya. Ia sudah siap dengan style yang biasa ia gunakan sehari-hari.

Prankk

Langkah nya terhenti kala mendengar suara benda pecah dikamar adiknya. Ia segera berlari kearah ruangan dengan nuansa pink itu. Matanya membulat kala melihat Alya dengan darah yang mengalir dari perutnya serta pisau yang tergeletak disampingnya.

"Alya, bangun, aunty!" merasa tak ada jawaban, Anis langsung menggendong Alya dan membawanya kerumah sakit. Ia meraih kunci mobil milik papanya dan bergegas meninggalkan area rumah. Seorang pemuda memperhatikan nya dengan seringai.

"Sempurna," gumamnya.

Perjalanan menuju rumah sakit tak begitu lama, Anis begitu handal dalam mengendalikan kendaraan. Ia langsung memanggil dokter dan suster untuk menangani adiknya.

Sambil menunggu dokter yang tengah memeriksa, Anis menghubungi papanya untuk memberi tahu keadaan Alya. Serta mengirim pesan kepada Ganapati kalau ia tak jadi datang.

Sementara itu, seorang pria baru saja menyelesaikan meeting nya. Ia tersenyum kala melihat panggilan masuk, yang ternyata dari putrinya. Tangannya mengrpal kala mendengar kabar dari putrinya.

"Papa pulang sekarang," ucapnya.

"Gibran!"

"Saya tuan,"

"Atur ulang jadwal  saya, saya akan pulang sekarang, siapkan tiket pesawat, secepatnya!"

"Baik tuan,"

"Rupanya lo bergerak jauh, Ja, kalau Alya kenapa-napa, lo mati ditangan gue," gumamnya. Ia tak menyangka kalau sekarang lah waktunya.

Gilang Setan!

Lang, bantu gue

Apa?

Arahin anak buah lo buat selidiki Raja lebih lanjut. Dia udah bergerak

Alya masuk RS kan?

Ga usah ditanya anjing!
Gue otw Indonesia

Libatin Anis ga?

Anis ga akan percaya tolol

Lo kalau emosi toxic nya keluar
Ih ga suka gelay

Gilang Anjing!

Terus?

Gilang gue serius!

Kalau lo ga ngomong Anis, lo mau percaya sama Anis atau Alya yang jelas-jelas bohong?

G tau

Anis bakal kecewa sama lo kalau lo ga percaya sama dia dan Alya akan menang

Prstsi gue

Ada bukti lain?

Ad, dkmr Alya bktiny

Mending lo toxic!
Daripada keyboard lo yang rusak
BISA-BISANYA GUE BERTAHAN SAMA LO!

krna gue gntng

Anis Shakila (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang