"Ck, terus kita keluarnya gimana dong?"
"Mana gue tau, gue juga udah nyoba segala barang yang ada disini biar bisa buka pintu ini."
Gracia lalu berdecak, dan mulai kembali menyandarkan diri nya pada kaki-kaki meja usang.
"Kalo gue tau bakal begini tadi gue nolak aja buat masukin berkas rongsokan gini."
"Kalo semua orang tau besoknya dia bakal meninggal semua orang bakal lakuin kebaikan, dan neraka bakalan kosong."
Zeran tak bisa mengelak setelah mendengar hal itu, benar juga kalo semua orang tau tentang masa depan, atau tentang kematian mereka semua orang akan berbuat baik.
Malam sepertinya akan segera tiba, dibarengi suara gemuruh geledek dan hujan yang masih deras mengguyur sekolah mewah tersebut.
Gracia lalu mengelus lengan kanan dan kiri nya, ini adalah upaya untuk menghangatkan tubuhnya.
"Uhh, dingin banget dah."
Sementara Zeran pun melakukan hal yang sama, dingin yang Zeran rasakan lebih dingin dari dingin yang Gracia rasakan.
Karena Zeran masih mengenakan kaos oblong.
Lalu karena lelah Gracia memposisikan dirinya lebih nyaman , dan kemudian mulai memejamkan mata nya.
"Lo mau ngapain?"
"Tidur lah ngapain lagi, satpam gabakal ada yang kesini."
"Kalo lo tidur, gue yang bakal bangun."
Gracia lalu tersenyum senang. "Lo mau jagain gue?"
"Bukan. Kalo lo tidur gue yang bangun, dan kalo gue tidur lo yang bangun. Gue gamau dituduh-tuduh ngelakuin macem-macem."
"Kalo aja gue bawa handphone disini, gue bakal telepon temen gue."
"Kenyataan nya kan lo gabawa Zeran."
"Ran kenapa sih lo sok Cooll banget." Gracia Memulai.
"Sampe-sampe lo gasuka sama gue, padahal banyak orang yang suka sama gue loh."
"Mungkin orang yang suka sama lo, lagi kena santet lo kali." ucap Zeran datar.
Gracia yang mendengar hal itu langsung tak Terima.
"Nyenyenye."
Pagi Hari tiba, Gracia terbangun lebih dulu dari Zeran, pemandangan awal Gracia adalah Zeran yang tengah tertidur.
"Kalo lagi tidur lucu banget, kalo udah bangun sok-sok an banget."
Tak lama seseorang mendobrak paksa pintu gudang tersebut.
Brakk Brakk
"Ada orang di dalam?" Teriak seseorang yang sepertinya adalah seorang satpam.
"Ada pak." Balas Gracia.
Satpam kembali mendobrak paksa pintu gudang tersebut.
Brakk Brakk
Zeran yang merasa terganggu Ada suara besar dan dekat langsung terbangun, mengerjap-erjap kan matanya.
Terlihat sudah ada seorang satpam yang berdiri di ambang pintu.
"Ayok dek keluar."
"Makasih pak, Ayok ran."
-
Sampai di ruang guru Gracia dan Zeran diberi air minum dan juga beberapa snack untuk mengisi perut mereka."Kenapa kalian bisa ke kunci, ibu sangat khwatir terhadap kalian." Itu Bu Mita.
"Benar, orangtua kalian pun hingga menghubungi pihak sekolah." Dan Itu adalah Pak Erik.
"Jadi, pas kita mau keluar dari Gudang itu, pintu yang mau kita buka pake kunci malah kunci nya yang patah bu." Jelas Gracia dengan suara parau.
"Astaghfirullah."
"Kalo begitu kalian boleh istirahat dulu dirumah, kalo mau sekolah tidak apa. Ini juga masih jam 5 kan."
Gracia dan Zeran mengangguk mantap.
Setelah mereka memutuskan beristirahat di rumah mereka masing-masing, dan kembali ke sekolah agar tidak terdapat absen.
"Ran, bisa-bisa nya ya lo, kekunci sama cewe tercantik di sekolah ini."
Zeran terkekeh pelan. "Cewe tercantik? Gasalah denger gue?"
"Dia emang cantik bro."
"Yaa~ dia emang cantik tapi dia bener-bener Freak dan bikin gue risih setiap saat."
Rio dan kawan-kawan yang mendengar hal tersebut hanya bisa menggeleng sesekali mengambil kentang goreng yang sudah mereka pesan.
"Hai Ran, liat aku bawa apa untuk kamu."
"Paan sih lo, gue kenal sama lo aja engga, pergi sana."
Sean, Rio, Krishna yang mendengar hal itu hanya menggeleng , tak percaya.
Bisa-bisa nya dia di perhatikan banyak perempuan cantik biasa saja dan malah mengusir.
"Gila emang lo ran, cewe secantik itu lo tolak mentah-mentah." Itu Krishna.
"Jawaban nya karena gue gasuka, nakal boleh murahan jangan."
Zeran lalu tersenyum miring, lalu meneguk kopi susu yang sudah ia pesan.
...
Terimakasih yang udah klik dan baca.
Unreal Love : Bermalam Bersama.
Hari Jumat
25-11-2022
Jam 1.06Makasih untuk kalian yang tetep setia. >33
See u next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
UNREAL LOVE [SLOW UPDATE 🐌] √
RomanceIni kisah tentang seorang laki-laki yang memiliki masa lalu kelam.. Ia di kecewakan, di bohongi dan banyak sekali masalah di masa lalu nya. Sampai ia tak percaya bahwa cinta ada. - Kisah seorang wanita yang terobsesi tentang sebuah cinta, ya..manus...