Keadaan sudah mulai membiasakan Gracia untuk merasa jauh lebih ikhlas dengan kepergian Cia yang meninggal karena sebuah Nafsu.
Hari ini Gracia terbangun di pagi hari, dengan keadaan mata sembab, karena tadi malam ia sempat mengingat-ingat kenangan indah bersama keluarga nya dulu.
Gracia terbangun dengan keadaan rumah sepi, hanya ada 2 orang pembantu yang sedang menyiapkan roti dan sedang mengoleskan selai cokelat dan strawberry.
"Selamat pagi bi.."
"Pagi juga non, nih makan rotinya, sudah bibi siapkan special untuk non." ucap Sumini.
"Oh ya bi, hari ini aku jam 10 an mau kerja kelompok sama Marsha dan Zeran, jadi mungkin pulang jam 5 sore."
"Baik non, sing penting non disana makan, gak telat makan yah non."
"Siap bi!"
Gracia kemudian menikmati sarapan pagi nya, beruntung hari ini sedang libur, jadi mereka pun bisa melakukan observasi untuk para pendampak dari bencana besar.
Kemudian Gracia mandi karena sekarang sudah pukul 09.30 dan Zeran akan segera menjemput Gracia menggunakan mobil sekitar jam 09.45.
Selesai mandi dan memilih-milih outfit yang akan ia gunakan hari ini.
Setelah menemukan outfit yang akan ia gunakan hari ini, ia menggunakan outfit casual.
Ilustrasi
"Nah udah cocok, sekarang gua mau pake sepatu, izin bi sumini terus berangkat deh." Belum sempat Gracia melangkah dering ponsel masuk.
Chat On
'Lo Dimana? Lama bangett! Gua udah nunggu hampir 15 menit disini!'
'Iya-Iya sabar kenapa?! Bentar lagi gua turun!
'Gapake Lama Shania Gracia Hansa Danella'
'Iyaaa!!!'
Chat Off
Setelah memakai sepatu, berpamitan, Gracia kemudian segera menuruni anak tangga dan segera keluar dari rumah.
Saat pintu rumah terbuka, sudah tertampak mobil hitam putih yang super keren berada di hadapan Gracia dengan seorang supir yaitu Zeran.
Marsha kemudian segera menyapa Gracia dengan menggunakan outfit yang cukup percis dengan Gracia sama-sama menggunakan casual.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNREAL LOVE [SLOW UPDATE 🐌] √
RomansaIni kisah tentang seorang laki-laki yang memiliki masa lalu kelam.. Ia di kecewakan, di bohongi dan banyak sekali masalah di masa lalu nya. Sampai ia tak percaya bahwa cinta ada. - Kisah seorang wanita yang terobsesi tentang sebuah cinta, ya..manus...