Hanya cerita dari keluarga Wangxian dan Yizhan ,tentang anak-anak mereka
Maaf jika membosankan,dan tidak jelas.
💐💐💐💐💐💐
Cerita ini terjadi di tahun ke 8 pernikahan Wangxian.
Waktu itu triple sedang di titipkan di restoran Yiling Louzu, karena Lan Wangji dan Wei Wuxian harus mengantarkan Lan Shi Ying cek up rutin ke rumah sakit,hal ini dilakukan karena kondisi Shi Ying yang berbeda dari saudara-saudaranya .Lan Wangji dan Wei Wuxian memilih mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan buruk yang mungkin akan terjadi pada Shi Ying. Jadi,sebelum semuanya terjadi maka ,mereka memilih berjaga-jaga,walaupun sejauh ini semuanya masih normal-normal saja.
"Hei,kau tau tidak pemilik WX group itu adalah Lan Wangji, di usianya masih muda dia sudah sukses seperti itu,selain itu dia begitu tampan " ucap seorang gadis berbaju merah.
"Benar,aku pernah melihatnya di TV, tapi dia begitu dingin,hiiiiiiii" ucap gadis satunya berbaju putih
"Aku ingin mendapatkannya,jadi istrinya kan enak,sudah kaya ,tampan pasti aku tidak akan kekurangan uang untuk memenuhi hasratku berbelanja"sahut gadis berbaju hijau dengan make up tebalnya.
"Nona Zhao, bukankah kau sudah mempunyai pacar bahkan tidak tanggung-tanggung tiga sekaligus,kenapa kau masih kurang saja "ucap gadis bertopi biru.
"Kamu iri kan XingXing, katakan" balas gadis berbaju hijau yang ternyata bernama Zhao Fei geram.
"Aku tidak iri ,sama sekali tidak Nona Zhao Fei yang terhormat,aku hanya mengingatkan Lan Wangji itu sudah beristri bahkan sudah punya anak,tidakkah kau akan menganggu rumah tangganya"....sahut XingXing mengingatkan.
"Aku tidak peduli, semakin bagus dong,pasti istrinya itu hanya wanita rumahan,dia pasti dekil karena merawat anak-anaknya, jadi aku akan merebut Lan Wangji, kebetulan besok Ayahku ada meeting di kantornya, aku bisa ikut hahahahahhaha".......ucapnya percaya diri.
"Haaaahhh semoga usahamu berhasil A-Fei,karena kau belum tahu keluarga Lan seperti apa,aku harap kau tidak menyesal, istri Lan Wangji yang ku dengar dia sangat cantik walaupun laki-laki, bahkan mereka berpacaran sejak masih sekolah,bukankah begitu A-Xing"..ucap gadis berbaju putih menimpali.
"Kami bertiga hanya mengingatkanmu A-Fei,agar kau tak menyesal,aku,A-Xing,dan Mingyi sebagai sahabat tidak ingin terjadi apa-apa padamu" kata gadis berbaju merah.
"Sudahlah, semua itu tak kan terjadi, kalian seakan tidak kenal aku saja,semuanya itu kecil " ucap Zhao Fei sambil menjentikkan jarinya.
"Aku pergi dulu, bye-bye "ucap Zhao Fei sambil melangkah pergi...
Teman-temannya hanya menggelengkan kepala lalu menyusul Zhao Fei pergi.
Sedangkan triple yang fokus pada mainannya langsung saling berpandangan.
"Ada misi menyelamatkan papa dari mak lampir " ucap Lan Xieyun.
"Dasar uler keket," sahut Tangsan.
"Sudahlah hayo kita susun rencana" ucap Moran menimpali.
"Kalian lagi ngapain three musketeers "ucap Xue Yang tiba-tiba.
Panggilan khusus yang Xue Yang sematkan untuk Triple jika mereka bersama.Bukan tanpa sebab Xue Yang memanggilnya begitu.Dia teringat setahun yang lalu disaat dia baru pulang menjemput Triple dari sekolahnya, sepulang sekolah Xue Yang membawa Triple ke bank, karena ada sesuatu urusan,jadi terpaksa dia membawa mereka dari pada bolak balik maksudnya. Namun, disaat dia beranjak pulang setelah menyelesaikan urusannya beberapa perampok memasuki bank,dan menodongkan senjata tajam pada orang-orang serta pegawai bank. Beberapa anak kecil menangis, namun tidak dengan Triple. Triple yang waktu itu duduk santai di kursi tunggu tanpa mengenal takut akhirnya membekuk komplotan perampok yang tidak lebih 5 org.Cara mereka sangat unik, Moran yang menggunakan mobil mininya membuat rekaman yang langsung terhubung dengan biro keamanan perusahaan papanya, Xieyun dan Tangsan melumpuhkan perampok hanya bermodalkan mainan miliknya Xieyun dengan pistol mainannya yang ternyata bukan sembarang pistol, dan Tangsan yang unik menggunakan katapel dengan menggunakan kelereng sebagai pelurunya.
Hingga tanpa lama pun perampok-perampok itu dapat di lumpuhkan. Xue Yang yang melihat itu hanya bisa tertegun tak menyangka, hingga akhirnya media pun ramai memberitakan kejadian itu,namun akhirnya semua berita yang menayangkan,memberitakan kejadian tersebut di takedown oleh keluarga Lan, sebab keluarga Lan tidak ingin keluarganya terlalu di ekspos keluar.Karena membahayakan anak-anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Trip
FanfictionCerita ini mengisahkan tentang anak-anak Wangxian di Our Dream Finally Comes True dan akan bertemu dengan anak Yizhan. Nama dan semua yang terkait di dalamnya hanya kehaluan penulis ,hanya meminjam, tidak ada hubungannya kehidupan asli pemainnya. H...