Setelah insiden ular, akhirnya Wang Yibo harus beristirahat di rumah ,bagaimanapun boneka singa putranya tidak bisa dikatakan ringan. Padahal hari ini dia telah berjanji akan bertemu Lan Wangji demi membahas kerjasama pekerjaan mereka,alhasil Lan Wangji lah yang datang ke rumah Yizhan, Lan Wangji juga membawa serta istri juga si bungsu Shi Ying. Shi Ying begitu antusias bisa bertemu dengan Wang Baili.
Sesampainya di rumah Yizhan ,Shi Ying langsung berlari dia menganggap rumahnya sendiri.
"A-Ying datang" teriaknya.
Xiao Zhan yang kebetulan berada di dekat sofa langsung menjawab dengan gembira.
"Selamat datang baby "ucapnya sambil merentangkan tangannya.
"Mimi apa kabar? A-Ying rindu mimi."ucapnya sambil mengeratkan pelukannya pada leher Xiao Zhan.
"Sayang ,jangan terlalu erat kasihan mimimu" ucap Wei Wuxian sambil melangkah masuk .
"A-Xian, Wangji kalian datang, masuklah, Yibo ada di ruang kerjanya "...ucap Xiao Zhan.
"Mn"sahut Lan Wangji dan melangkah ke ruangan kerja Wang Yibo.
"Zhanzhan,ini aku bawakan ramuan untuk suamimu,rebus saja,lalu suruh dia berendam pada air rebusan itu untuk mengurangi pembengkakan" ujar Wei Wuxian .
"Terimakasih A-Xian,drama pagi-pagi karena ulah Yiyi, untung hanya bengkak, kalau sampai fatal ,uhhhhhhh kiamat" ucap Xiao Zhan terkikik.
"Mimi," panggilan Shi Ying membuyarkan obrolan kedua mama muda tersebut.
"Oh,sayang maaf,kami mengabaikanmu,masuklah Yiyi di kamarnya " seru Xiao Zhan.
"Mn, mama,mimi main dulu,"ucapnya sambil berlari,tidak lupa tas punggung kelincinya dengan warna pink yang menggemaskan ikut terayun indah di punggung Shi Ying.
"Yiyiiii" teriak Shi Ying kegirangan, menemukan Wang Baili yang sedang asyik merangkai legonya..
"Yingying "balasnya dan menghentikan permainannya.
"Yiyi lagi apa?"...
"Merangkai lego"....
Lan Shi Ying mengintip, rangkaian Lego Wang Baili yang belum selesai,"pasti sulit,A-Ying malas mengerjakannya"ujarnya cemberut sambil memautkan bibirnya seperti mulut bebek.
"Kalau begitu, kita main yang lain saja,yang Yingying suka"ucap Wang Baili.
Dengan berbinar Shi Ying mengangguk lalu mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya."Bagaimana kalau melukis?,kakek Jenggot memberikan alat lukis pada A-Ying".
"Kakek Jenggot!"...
"Kakek Qiren "ucapnya menjelaskan sambil terkikik.
"Ooohhh"...
Lalu keduanya pun sibuk membuat Lukisan ,biarkan badan mereka yang belepotan dengan cat lukis.
Sedangkan para bapak-bapak serius membahas pekerjaannya di ruang kerja ,dan para ibu-ibu sibuk dengan ghibahan mereka sambil membuat cemilan untuk keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Trip
FanfictionCerita ini mengisahkan tentang anak-anak Wangxian di Our Dream Finally Comes True dan akan bertemu dengan anak Yizhan. Nama dan semua yang terkait di dalamnya hanya kehaluan penulis ,hanya meminjam, tidak ada hubungannya kehidupan asli pemainnya. H...