07

1.2K 128 16
                                    

"Sizhui selamat,kamu menang lagi dalam kompetisi ini" ucap Shen Qingqiu sambil memeluk Lan Sizhui bangga.

"Terimakasih Shizun, semuanya berkat bimbingan Shizun juga"..

"Semua itu juga usaha dan kemampuanmu,aku hanya mengarahkan saja "..

"Yuan ge,selamat .."ucap Lan Jingyi sambil memeluk Lan Sizhui.

Diikuti Lan Qiren di belakangnya langsung memeluk kedua cucunya, "Akhirnya kau berhasil nak" ucap Lan Qiren sambil berkaca-kaca .

"Terimakasih kek, semuanya juga berkat kakek" sahut Lan Sizhui .

"Kalau begitu, segera hubungi mamamu,lalu kita jalan-jalan, dan besok kita pulang ke China"....ucap Lan Qiren sambil menyerahkan handphonenya.

"Baik kek !"...

Ketika Lan Sizhui berniat menelpon mamanya, terlihat seorang gadis bule berjalan mendekat,dia adalah salah satu lawannya di kompetisi, "Hi, Sizhui, are you going back to your country soon?" Tanya  gadis itu.

Lan Jingyi yang ada di samping Lan Sizhui segera memandang Lan Sizhui.Yang di balas dengan ekspresi bengong Sizhui.

"Ge,dia bertanya padamu" senggol Lan Jingyi.

Dengan senyum manisnya Lan Sizhui menjawab "Yes, how can I help you?"

Gadis itu tersipu malu, "Have you had a lover?"

"Haaaahhh!!"  Seru Sizhui terkejut hingga menjatuhkan handphonenya yang saat ini tengah menampilkan ID pemanggil "My Love❤️" dengan sebuah foto  cantik menggemaskan.

Semua itu tak luput dari pandangan si gadis bule yang membuat matanya berkaca-kaca "So you already have a girlfriend!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua itu tak luput dari pandangan si gadis bule yang membuat matanya berkaca-kaca "So you already have a girlfriend!"

Lan Sizhui yang masih terbengong hanya mengangguk, sehingga membuat Lan Jingyi yang ada di sampingnya menepuk jidatnya "dasar tidak peka "gerutunya membatin.

Anggukan Lan Sizhui membuat gadis itu membalikkan badan dan berlari di iringi isakan kecilnya.

Lan Qiren dan Shen Qingqiu yang berdiri tidak jauh dari mereka saling berpandangan dan akhirnya mendekat.

"Apa yang terjadi ?" Tanya Shen Qingqiu.

Lan Sizhui yang kembali dari keterbengongannya hanya tersenyum sambil menggaruk belakang kepalanya canggung "Tidak apa-apa Shizun !"...

Sedangkan Lan Jingyi mengurus handphone Sizhui " Hallo Lao Ma!,"

"Hallo sayang!, bagaimana kabarmu?,apakah kalian sudah makan?,"

"Kabar kita baik Ma,sebentar lagi kita mencari makan,Lao Ma ada kabar baik"..

"Apa itu sayang ?"

"Yuan ge memenangkan kompetisi lagi!"

"Benarkah !"..

"Mn dan baru saja secara tidak sengaja Yuan ge menolak cinta gadis bule" ucap Lan Jingyi sambil tertawa.

Family Trip Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang