37...

853 61 32
                                    


Sesampainya di depan kamar yang di tuju Tuan muda Ling mendengar teriakan Yu Wen.

Beruntung ada celah sedikit, sehingga suara desahan dua orang yang tengah bergumul di atas ranjang bisa terdengar keluar.

"Lan Wangji selamat menanti kehancuranmu" ucapnya lalu menutup pintu kamar tersebut dan melangkah pergi. Tanpa menyadari 2 pasang mata menyeringai licik di balik tembok.

Sedangkan di tempat berbeda Lan Wangji setelah menenangkan Baby Ye dia berniat kembali ke ruangan ,Namun ketika memasuki ruangan tersebut terlihat 2 pelayan tengah membereskan bekas makan mereka.

"Ahhh,apa aku salah ruangan"tanyanya.

"Owh,tuan Lan ,Tuan Ling sudah pergi setengah jam yang lalu,beliau meminta membereskan ruangan ini ?"jelas salah satu pelayan.

"Owh begitu,baiklah terimakasih " ucap Lan Wangji lalu berlalu pergi.

Lan Wangji pun segera kembali ke ruangan dimana anak-anaknya tengah asyik makan malam.Namun,di lorong restoran dia bertemu Xieyun dan Tangsan.

"Eh kalian dari mana?"tanya Wangji.

Keduanya pun gugup"eh kami dari toilet papa" jawab Xieyun.

"Toilet, padahal di dalam kan ada toilet ?" Heran Wangji .

"Emm ahhhh ",gugup Tangsan lalu mengaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Lan Wangji pun menyadari keduanya berbohong.

"Jujur pada papa,apa yang gege berdua rencanakan" selidik Lan Wangji.

"Emmm maaf pa,kami berbohong,tapi Tangsan bisa jelaskan di dalam" pinta Tangsan.

"Baiklah " ucap Lan Wangji lalu melangkah masuk.

Sesampainya di ruangan sambil menikmati makanan Tangsan pun menceritakan semuanya mulai dari kejadian di taman hingga rencana mereka.

"Kan aku sudah curiga" desah Wei Wuxian.

"Mama maaf" ucap mereka serempak.

"Baiklah kita sekarang bermalam di hotel sini dulu,demi menghindari kecurigaan dan demi melancarkan rencana Tuan Muda Ling"....ucap Lan Wangji.

"Baik pa?".....

Hingga 2 hari kemudian keadaan masih tenang-tenang saja.Namun,Tuan muda Ling memaksa Lan Wangji untuk menandatangani proyek kerjasama, tetapi Lan Wangji tidak mengubrisnya,sikap Lan Wangji itulah yang akhirnya membuat Tuan Muda Ling merencanakan rencana selanjutnya. Menyebarkan adegan ranjang di hotel melalui media social dan cetak,tak ayal hari itu pun ramailah berita tentang Lan Wangji...

Flashback off....

Drrrrttttttt....

Hp Lan Wangji bergetar...

......

Ya ge,aku akan kesana ...

........

Mn,aku akan membawa mereka....

........

Baik ge ,Song ge  siapkan saja,..

Bye bye...

"Lan Zhan, ada apa?" Tanya Wei Wuxian khawatir.

"Song ge bilang ,di halaman kantor sekarang penuh dengan Wartawan, Dan sepertinya Tuan Muda Ling juga tengah menuju kesana?" Beritahu Lan Wangji.

"Trus bagaimana ini,itu akan berbahaya, apa kau akan kesana ?"...cemas Wei Wuxian.

"Wei Ying tenanglah, aku tidak apa-apa, aku akan membawa Bodyguard lebih ,aku juga menambah mereka di Mansion kita,aku dengar dari paman Xi,di luar gerbang banyak mobil terpakir,aku yakin mereka para pencari berita ?" Ucap Lan Wangji.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Family Trip Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang