17

904 99 26
                                    

Kabar penculikan Lan Shi Ying dan Wang Baili pun akhirnya tersebar luas,dan sampai ke telinga seluruh keluarga Lan ,Jiang ,dan Jin.Hari itu semua keluarga terpandang tersebut beramai-ramai datang ke mansion Wangxian.
Entah dari mana video penculikan itu tersebar,dari awal penyekapan hingga akhir semuanya jelas terlihat.

Lan Qiren begitu geram, dia akhirnya mengumpulkan seluruh bawahannya untuk mentake down seluruh video tersebut,namun Lan Wangji melarangnya,Lan Wangji beralasan dengan beredarnya video tersebut paling tidak beberapa orang di luar sana (terutama perempuan -perempuan tidak tahu diri yang dengan tidak tahu malu terus menggodanya ,pikir Lan Wangji )mundur teratur, karena lawan mereka adalah bocah-bocah ganas keturunan kelinci galak miliknya,kalem, lembut,imut tapi menakutkan.

Lan Qiren pun akhirnya pasrah,namun kakek tersebut tetap tidak tinggal diam ,siapapun yang ketahuan berkomentar buruk tentang cucunya dia tak segan-segan menuntutnya, definisi kakek bucin.

Hari ini adalah akhir pekan ,Wei Wuxian mengundang seluruh keluarga dan teman dekatnya untuk makan-makan,selain itu juga melepas rindu, ya karena kesibukan masing-masing mereka jarang bertemu, jadi di kala ada kesempatan Wei Wuxian segera memanfaatkan kesempatan itu untuk berkumpul, berpesta kecil-kecilan.

Namun,tidak untuk si princess keluarga Lan,anggota keluarga paling kecil tersebut sekarang tengah asyik di dalam gendongan sang papa,bersandar pada dada bidang nan lebar sang papa,Lan Shi Ying hari ini tengah terkena demam,walaupun panasnya sudah turun namun sifat manjanya masih melekat,matanya sayu tanpa gairah,Wei Wuxian sudah mencoba meminta untuk bergantian menggendongnya ,namun Shi Ying menolaknya, bahkan tidak mau lepas barang sedetikpun dari sang papa,alhasil Lan Wangji dengan dandanan rapinya dia tetap menggendong si manja,dengan menggunakan Baby Carrier dia kesana kemari menyapa teman-temannya.

Begitulah Lan Shi Ying jika sakit,dia akan sangat manja pada sang papa.lnilah yang di takutkan Wei Wuxian, Lan Shi Ying sulit lepas dari Lan Wangji.Jika dipaksa melepaskan gendongan Lan Wangji dia akan menangis kencang.Betul-betul jauh berbeda jika sehat,jika sehat dia akan lebih lengket pada Wei Wuxian.

Kemarin,tanpa sepengetahuan keluarganya Lan Shi Ying memakan banyak es krim lemari esnya hingga beberapa bungkus,malamnya dia langsung
demam.

"Sayang, A-Ying gendong mama dulu ya,papa capek sayang "ucap Wei Wuxian.

"Tidak"sahut Lan Shi Ying

"Weiying sudahlah, aku tidak apa-apa "balas Lan Wangji.

"Lan Zhan, sebentar lagi mereka akan berkumpul,kita hanya menunggu Wang Yibo "

Tak lama kemudian...

"Maaf ,kami terlambat karena harus mengantarkan Yiyi mencari boneka"ucap Xiao Zhan,

"Ah tidak apa-apa Zhanzhan " sahut Wei Wuxian.

"Ayo kita keruang utama"ajak Lan Wangji sambil tetap menggendong Shi Ying.

"Yingying "panggil Wang Baili sambil menggendong boneka kelinci lucu.

"Yingying "panggil Wang Baili sambil menggendong boneka kelinci lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Family Trip Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang