28

796 83 22
                                    

6 bulan telah berlalu.

Baby Ye  dengan nama kehormatannya Lan Li Qiang yang berarti "kuat" Keluarga Wangxian berharap baby Ye Mi menjadi lelaki tampan, perkasa, dan kuat.

Baby Ye tumbuh menjadi bayi gembul, sehat, dan cerdas,dia akan selalu mengikuti Lan Shi Ying kemanapun.Di usianya yang menginjak 9 bulan ,Baby Ye sudah bisa belajar berjalan,namun Untuk kosa kata dia masih sulit mengucapkan ,kecuali Ce ce,(Jie Jie).

Dalam masa itu bukan sekali Baby Ye terkena kejahilan Lan Shi Ying, bahkan Baili seolah mendukung apa yang di lakukan oleh Lan Shi Ying, ya walaupun dalam batas wajar.Namun itu cukup membuat Wei Wuxian kalang kabut.

Seperti saat ini, Wei Wuxian tengah menyiapkan makan malam,Sizhui dan triplet tentunya sedang belajar, sedangkan Lan Shi Ying menemani Baby Ye bermain .

Di dapur Wei Wuxian berkutat membuat menu makan malam di bantu bibi Ming sang asisten Kepercayaanya.

Sedangkan Lan Wangji baru saja pulang dari kantor, Lan Wangji sendiri, setelah mengecup kening sang istri langsung melangkah masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Sesudah menata makanannya di meja makan, Wei Wuxian segera memanggil putra-putranya, lalu setelahnya dia menuju kamar Shi Ying dan baby Ye Mi.
Namun, pemandangan yang dia lihat berhasil membuat dia gemas .

Lan Shi Ying memakaikan bunny headband pada Baby Ye, mendadaninya layaknya kelinci kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lan Shi Ying memakaikan bunny headband pada Baby Ye, mendadaninya layaknya kelinci kecil.

"Sayang, kenapa kamu memakaikan bunny head mu pada baby hemmmm"tegur Wei Wuxian lembut.

Lan Shi Ying yang mendengar teguran sang mama terkikik geli ,"bukankah itu imut sekali ma" kikiknya.

"Kau ini ada-ada saja hemmm" ujar Wei Wuxian sambil menoel hidung Shi Ying.

"Uughhh ," baby Ye juga tertawa dengan tawa bayiiinya...

"Aiiiyoooooo, anak mama tertawa juga hemmmm,Jiejie mu mendadanimu lagi sayang"seru Wei Wuxian sambil mendusel-duselkan wajahnya gemas pada perut gembul baby Ye.

" ce....ma.....ma......".......

"Waaaahhhhh adik bayi sudah bisa bilang mama "sorak Shi Ying gembira.

Lan Wangji yang sedang berjalan menuju ruang makan selepas membersihkan diri pun akhirnya membelokkan langkahnya menuju suara teriakan Shi Ying, dia tersenyum melihat interaksi istri dan anak-anaknya, penatnya hilang seketika terobati karena senyum bahagia keluarganya.

"Wei Ying, makan dulu" suara beratnya mengingatkan acara makan malamnya.

"Eh Lan Zhan,maaf lihat ulah princess kita pada baby Ye" lapor Wei Wuxian yang ditanggapi dengan senyum tipisnya.

"Papa sudah pulang"hambur Shi Ying memeluk Lan Wangji.

"Mn ,ayo makan dulu, gegemu sudah menunggu "jawab Lan Wangji sambil mengangkat Lan Shi Ying ke gendongannya lalu membawa keluar menuju ruang makan.Yang akhirnya diikuti Wei Wuxian dengan baby Ye di gendongannya...

Family Trip Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang