Setelah drama pembalut Wen Qing yang menjadi korban kepolosan Shi Ying, akhirnya hari itu Lan Wangji membawa semua keluarganya pulang ke Gusu,selain karena harus menghadiri rapat pemilik saham, Lan Wangji juga membawa mereka untuk menjernihkan pikiran alias istirahat.
💐💐💐💐
Sedangkan diwaktu yang sama di tempat berbeda tepatnya di rumah Yizhan ,saat ini tengah terjadi perdebatan kecil tepatnya Wang Yibo yang merengek ingin ikut Xiao Zhan keluar kota.Alasannya sepele "misi meminta jatah"karena semalam Wang Yibo baru saja tiba dari perjalanan luar negerinya selama seminggu.
"Zhan ge, tidak bisakah kau menunda acaramu"rengek Wang Yibo.
"Bo-ge ,aku sudah menundanya ,aku menunggu kepulanganmu,supaya Yiyi tidak sendiri "
"Tunda sekali lagi saja,semalam saja hemmmm,Wang Junior rindu sarangnya" ucap Wang Yibo tak tahu malu.
"Wang Yibo, apa kau manusia,mesum sekali" geram Xiao Zhan.
"Apa daddy memelihara burung,kenapa dengan sarangnya?"sahut Wang Baili yang tiba-tiba masuk ke kamar dengan muka bantalnya.
Zhan yang mengetahui putranya memasuki kamar segera melepas dekapan Wang Yibo dan beralih menggendong putranya "selamat pagi sayang, bagaimana tidurmu hemmm?"...sapa Xiao Zhan sambil mengecupi wajah putranya.
"Selamat pagi mommy, daddy "...
"Selamat pagi juga baby "...
Wang Baili pun memberontak meminta turun dan beralih kepelukan Wang Yibo.
"Daddy, Yiyi rindu daddy, apa benar daddy membawa oleh-oleh burung untuk Yiyi?"tanyanya antusias.
Sedangkan Wang Yibo hanya bisa menatap Xiao Zhan meminta bantuan sang istri, dia sendiri entah harus menjawab apa.
Xiao Zhan sendiri hanya terkikik geli "Baby, bukankah hari ini Yiyi akan ikut daddy ke rumah paman Jili, kan paman Jili punya penangkaran burung"ucap Xiao Zhan.
"Oh iya,kalau begitu Yiyi mandi dulu" sahutnya antusias lalu beranjak berlari ke kamarnya.
Wang Yibo pun bernafas lega "Zhan ge memang bisa di andalkan terimakasih " ucap Wang Yibo sambil menarik pinggang Xiao Zhan.
"Kamu bisanya hanya mesum melulu" gumam Xiao Zhan yang masih bisa di dengar Wang Yibo.
"Aku dengar sayang ,awas saja..."ujar Wang Yibo menyeringai.
"Aaahhhhh maaf,aku harus membantu Yiyi mandi dan berganti pakaian " kata Xiao Zhan sambil melepaskan pelukan Wang Yibo dan berlari ke kamar Wang Baili, diikuti tawa lebar Wang Yibo.
Di kamar Wang Baili.
Xiao Zhan telah selesai memandikan putranya sekarang dia tengah memakaikan baju pada sang putra ,sambil berkata " Baby Yiyi sayang ,hari ini Baby bersama daddy dulu ya,jangan menyusahkan daddy, mommy ada pekerjaan di luar kota yang tidak bisa ditinggalkan ,mungkin sampai besok malam tapi, mommy akan berusaha menyelesaikan secepatnya, biar kita bisa bersama lagi ,jadi Baby harus jadi anak baik selama mommy tidak di rumah ok," jelas Xiao Zhan sambil melabuhkan kecupan pada pucuk kepala putranya.
"Mn,Yiyi akan jadi anak baik,mommy tidak usah khawatir, Yiyi pasti akan menjaga daddy dari para nenek-nenek genit" jawab Wang Baili.
"Heyyy!" Ucap Xiao Zhan terkejut,lalu melanjutkan kalimatnya " Yiyi tau dari mana kata nenek-nenek genit?"ucap Xiao Zhan heran.
"Yiyi dengar dari Yingying ,Xieyun ge yang bilang ke Yingying, jika papa Yingying sering di ganggu nenek-nenek genit,Yingying juga bilang suruh Yiyi hati-hati menjaga daddy, karena daddy pria tampan yang di sukai nenek-nenek genit" ucap Wang Baili panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Trip
FanfictionCerita ini mengisahkan tentang anak-anak Wangxian di Our Dream Finally Comes True dan akan bertemu dengan anak Yizhan. Nama dan semua yang terkait di dalamnya hanya kehaluan penulis ,hanya meminjam, tidak ada hubungannya kehidupan asli pemainnya. H...