12

1K 105 34
                                    

Saat ini Lan Wangji tengah mengawasi ketiga putranya yang sedang berenang dari CCTV di ruang kerjanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Lan Wangji tengah mengawasi ketiga putranya yang sedang berenang dari CCTV di ruang kerjanya. Papa muda itu menunggu triplet selesai berenang baru nanti akan menegurnya.

Ruang kerja Lan Wangji sangat luas,lengkap dengan meja untuk rapat yang selalu dia gunakan sebagai meja khusus keempat putranya ketika belajar, sebisa mungkin dia mengontrol tugas-tugas sekolah putranya walaupun hanya sebentar. Dan juga ada sofa jika dia ingin bersantai.

Sedangkan Wei Wuxian  dan Lan Shi Ying berkutat di dapur membuat kudapan untuk cemilan keluarganya.

Setelah beberapa saat triplet pun selesai berenang, mereka berganti baju lalu segera menuju ruang kerja papanya.

Tok tok tok....

"Masuk!" Suara berat Lan Wangji terdengar dari dalam.

Moran segera membuka pintu lalu masuk diikuti kedua saudaranya.

"Duduklah !"sekali lagi perintah Lan Wangji lalu dia sendiri beranjak setelah mematikan komputernya dan duduk di sofa tunggal di depan anak-anaknya.

"Papa, ada apa Papa memanggil kami?"tanya Xieyun sambil cengegesan.

Lan Wangji mendesah lalu memandang putranya satu persatu."Hari ini apa yang putra Papa semua lakukan ?"tanya Lan Wangji.

Ketiganya serentak saling berpandangan.

"Maaf pa,kami bertiga melakukan ekperimen mewarnai mobil Papa dengan cat semprot " jujur Tangsan yang di angguki Moran dan Xieyun.

"Ok,apa selama menyemprot mobil Papa,kalian semua memakai pengaman?" Tanya Lan Wangji lagi.

"Mn,kami memakai masker,kaca mata, dan sarung tangan pa,cat itukan berbahaya " jelas Moran.

"Bagus,jadi kalian tahu itu berbahaya, selayaknya kalian tidak boleh melakukannya tanpa pengawasan orang tua" ....terang Lan Wangji.

"Apa papa marah?" Cicit Xieyun.

"Papa tidak marah sayang, papa hanya khawatir kalian kenapa -kenapa, jika terjadi sesuatu pada kalian, papa tidak akan bisa memaafkan diri papa,karena lalai menjaga buah hati papa mama,papa mama ,dage dan Xiao Mei mu pasti akan sedih " lanjut Lan Wangji.

Ketiganya  pun berkaca-kaca.

"Maafkan kami pa, kami salah, kami tidak ijin papa, " ucap Tangsan sambil menghambur pada pelukan Lan Wangji.

Lan Wangji memeluk ketiga putranya, "Jangan diulangi, kalian bertanya dulu pada papa, mama, kalau ingin melakukan percobaan hemmmm" ucap Lan Wangji sambil mengecup dahi putranya satu persatu.

"Apakah kami tidak di hukum pa?"tanya Xieyun.

"Hukuman tetap berjalan "sahut Lan Wangji tegas .

Lalu melanjutkan "bersihkan kandang Bunny selama sebulan, tidak ada penolakan" putus Lan Wangji tegas .

Family Trip Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang