"Hari ini jadwal pemeriksaan adik kalian, mama harap kalian anteng di rumah,jangan melakukan hal-hal aneh,papa ada meeting dengan klien dari luar negeri ,jadi pulang telat,paman Chengmei kalian juga sedang sibuk menyeleksi anggota baru,jadi tolong jangan kemana-mana ok"pesan Wei Wuxian pada triplet, karena jika tidak ada orang yang mengawasi, triplet pasti berulah,Wei Wuxian sangat hapal dengan tingkah ke 4 putranya (triplets plus si bontot).
"Ok ma"ucap Triplets serempak.
"Ya sudah mama berangkat sama papa,kalian baik-baik di rumah "ucap Wei Wuxian lagi sambil mengecup dahi triplet satu persatu. Diikuti Lan Wangji yang mengusak kepala mereka masing-masing.
"Turuti kata mama didi"ucap Lan Sizhui memperingati adik-adiknya.
"Mn,Dage yang rajin belajarnya"cengir Xieyun, ikuti sentilan Sizhui di dahinya, dan pukulan oleh Moran dan Tangsan .
"Hahahahahhaha bye-bye gege semua"teriak Lan Shi Ying.
Setelah memastikan mobil mewah itu hilang dari pandangan si triplet, ketiganya saling berpandangan dengan smirk andalannya.
"Kalian siap ?"ucap Xieyun.
"Ok,sebelum malam kita harus sudah kembali"sahut Tangsan.
"Kita harus segera mengganti baju,aku sudah meretas CCTV rumah,jadi setelah kita keluar rumah CCTV otomatis kembali seperti semula"ucap Moran.
"Bawa bekal seperlunya,sepatu kita ,jam tangan,tas,jangan pakai milik kita,papa sudah memasang GPS di sana,"ucap Xieyun.
"Aku sudah beli baru ,ayo cepat waktu kita tidak banyak "ujar Tangsan langsung menggiring saudaranya ke kamar.
Setelah mengganti baju lalu mereka pun mengendap-endap berjalan melewati para Bodyguard,.
"Haaaaahhhh aman"..........ucap Tangsan Setelah agak jauh dari rumahnya.
Ya hari ini triplet memanfaatkan kesempatan keluar rumah tanpa pengawalan,mereka ingin merasakan kehidupan anak-anak kurang mampu tanpa embel-embel harta orang tua.
"Kita harus kemana ?"Tanya Moran.
"Aku dengar biasanya di dekat pasar banyak anak-anak yang bekerja jadi kuli panggul,ada juga yang mengamen"sahut Tangsan.
"Ingat kita jangan terpisah terlalu jauh,"sahut Xieyun
"Ok,jangan lupakan alat rahasia kita,takut terjadi apa-apa ?"...
"Mn"
Ketiganya sekarang menuju pasar,jangan lupakan muka mereka yang sedikit kotor ,kata Xieyun "untuk menyempurnakan penyamaran"
Ketika memasuki pasar, mereka melihat seorang anak kecil yang sedang mengais sampah.
Triplet pun segera mendekatinya,
"Didi...apa yang kamu cari?"tanya Tangsan....
Bocah kecil itu menghentikan acara mari mengais sampahnya,lalu mencari asal suara.....
Dengan tatapan polosnya dia menjawab "Kai mencari sisa makanan ge"....lalu dia kembali mengais sampah.
Triplet terkejut, mereka saling berpandangan.
"Itu kotor, yang ada hanya makanan basi"tukas Xieyun.
Sambil terus mengais sampah bocah itu tetap menjawab "Kao adikku belum makan sejak kemarin,nenek juga sedang sakit,tadi uang Kai dari diberi paman tukang sayur juga sudah di rampas oleh mereka hiks hiks...."isak anak itu.
"Kai didi, kalau begitu gege belikan kamu roti ya,ayooo "ajak Moran iba.
Bocah itu seketika memandang Moran,"Ge bukankah kau juga kekurangan, sebaiknya uang punya gege simpan saja,"ucap anak itu tidak enak hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Trip
FanfictionCerita ini mengisahkan tentang anak-anak Wangxian di Our Dream Finally Comes True dan akan bertemu dengan anak Yizhan. Nama dan semua yang terkait di dalamnya hanya kehaluan penulis ,hanya meminjam, tidak ada hubungannya kehidupan asli pemainnya. H...