35

496 51 41
                                    

Hooooaaammmmm "......

"Mama " panggil baby Ye lalu beranjak bangun dari tidur siangnya,lebih tepatnya tidur sore.

Kaki kecilnya perlahan membawa tubuh gembulnya berjalan keluar kamar ,menuruni satu persatu anak tangga di mansionnya.

Dia menuju arah dimana terdengar senandung merdu sang mama yang rupanya tengah asyik membuat cemilan untuk keluarga tercinta.

Harum semerbak kue yang sedang di oven memenuhi ruangan di dekat dapur.

Mengetahui sang mama ,baby Ye melemparkan tubuhnya dan segera memeluk kaki sang mama.

Merasakan kakinya di peluk ,Wei Wuxianpun terkejut,dan  dia pun menyadari siapa pelakunya.

"Aaaiiiyoooooo, prince mama sudah bangun" ucapnya sambil  memindahkan balita gembul yang tengah asyik memeluk kakinya ke gendongannya lalu menciumi perutnya.

"Mama ampun geli,haha"ucap baby ye terkikik geli.

"Apa,lagi " ucap Wei Wuxian pura-pura tuli sambil terus menciumi perut berlemak baby Ye.

"Geli hahahaha.....ampun " ucapnya sambil menghindari dari serangan ciuman Wei Wuxian.

Dengan wajah memerah dan mulut yang ternganga lebar  baby Ye terlihat begitu mengemaskan...

"Ok ,mama berhenti" ...ucapnya lalu mencium kening dan memeluk baby Ye.

"Sayang mama banyak-banyak ,cup" balas baby Ye sambil mencium balik pipi Wei Wuxian.

Menerima pelakuan baby Ye yang mengemaskan mau tidak mau hati Wei Wuxian pun meleleh.

"Mama, Emi hausss "ucap baby Ye menyadarkan Wei Wuxian dari keterdiamannya jangan lupakan wajahnya yang memelas.

"Aaaiiiyoooooo baby  haus hemmmm"jawab Wei Wuxian sambil kembali menduselkan wajahnya pada perut gembul sang putra.

"Hihihi " kikik geli Baby Ye.

"Ok,mama bikinkan baby susu hem ,mau susu apa sayang coklat, Strowberry, atau vanila " tanya Wei Wuxian.

"Emi mau setobely " jawabnya....

"Ok ,Strowberry ya,sebentar mama buatkan ,baby duduk dulu ya" pinta Wei Wuxian sambil menurunkan baby Ye dari gendongannya.

"Ok mama,telimakasih " jawabnya lalu berjalan menuju kursi kebanggaannya.

Wei Wuxian pun dengan cekatan membuat susu untuk putra tersayangnya tak lupa juga mengambilkan cookies coklat kesukaan  baby Ye.

"Sayang ini susumu dan ini cookies kesukaan baby dan Jiejie " ucap Wei Wuxian sambil menyerahkan susu baby Ye lalu menaruh cookies coklat di meja kecil khusus balita.

"Telimakasih mama" ucapnya lalu langsung menyesap susu di botol dotnya.

"Sama-sama sayang" balas Wei Wuxian.

"Emmmm ,nanti malam kita mau masak apa?"tanya Wei Wuxian ntah pada siapa.

"Hot pot" jawab baby Ye asal lalu kembali menyesap susunya.

"Aaaaaahhhh benar ,sepertinya cocok dengan cuaca, ok mama lihat dulu bahan-bahannya" ucap Wei Wuxian berbinar.

Lalu dia melangkah membuka lemari penyimpanannya.
Setelah itu dia pun mengeluarkan bahan -bahan hot pot...

"Daging,sayur,pentol, emmm sepertinya harus membeli lagi beberapa bahan yang tidak ada" gumamnya

Dia pun mengeluarkan bolpoin dan kertas lalu mencatat semua kebutuhan yang tidak ada.Setelahnya dia memanggil salah satu pelayan dan meminta bantuannya untuk berbelanja.

Family Trip Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang