20

809 93 18
                                    

Hujan begitu deras semalam ,meninggalkan genangan air di mana-mana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hujan begitu deras semalam ,meninggalkan genangan air di mana-mana.

Udara pun lebih dingin, Shi Ying masih bermalas -malasan di tempat tidurnya. Libur panjang membuat dia malas menggerakkan tubuhnya, apalagi Wang Baili beberapa hari ini juga tidak mengunjunginya, Wang Baili sedang berlibur ke rumah kakek neneknya di Chongqing.

Hal ini membuat Shi Ying seakan tidak  mempunyai semangat hidup, sahabat spesial yang selalu berada di sampingnya tidak datang.Hidup terasa sepi katanya. Padahal setiap hari semua kakaknya tiada henti mengajaknya bermain ,tapi semuanya tidak di gubris.

"Haaaaahhhh, Yiyi, A-Ying rindu Yiyi" desahnya.

Tak lama kemudian Xieyun masuk ke kamarnya.

"Xiao Mei, Er ge punya sesuatu untuk Xiao Mei, ayo kita lihat "...ajak Xieyun.

"Er ge,A-Ying tidak punya tenaga" ucapnya manja.

Xieyun yang menyadari sang adik lagi ingin bermanja hanya bisa tersenyum tipis.

"Ayo,gege gendong"sahut Xieyun sambil memberikan punggungnya pada Xieyun.

"Ok".....ucapnya lalu naik ke punggung Xieyun. "Er ge,kita mau kemana?"tanyanya sambil merebahkan kepalanya pada punggung lebar sang gege.

Putra-putra Wangxian di usianya yang masih anak-anak sudah terlihat pertumbuhannya,Sizhui adalah perpaduan Lan Wangji dan Wei Wuxian begitu pula sifatnya.

Moran sifat lebih ke Lan Wangji dengan wajah WeiWuxian tapi jika berkumpul dengan saudaranya dia akan ikutan nakal jika sendiri dia lebih pendiam dan dingin.

Xieyun wajah Lan Wangji  dengan sifat semua  adalah Wei Wuxian, tubuh mereka bertiga kelak akan lebih besar ,hal itu terlihat dari proporsi tulangnya.

Sedangkan Tangsan Wajah dominan ke Wei Wuxian sedikit pemalu,polos,tapi cekatan layaknya Lan Wangji, dan Si bontot Shi Ying adalah gambaran Wei Wuxian mini plek ketiplek Wei Wuxian tidak peka,jahil,namun bisa seposesif Lan Wangji di saat tertentu.Keduanya memiliki tubuh lebih kecil dari kakaknya.

"Errrrgeeeeee "teriak Shi Ying ditelinga Xieyun.

Xieyun terkejut dengan teriakan Shi Ying ditelinganya,"Xiao Mei kenapa berteriak?"Ujarnya.

"A-Ying kan tanya kita mau kemana?"rajuknya.

"Oh,maaf ,Er Ge tidak dengar" ucap Xieyun.

"Uhhhgggg".....

"Kita ke kolam,kolam ikannya sudah jadi" lanjut Xieyun.

"Benarkah "ujar Shi Ying gembira.

"Mn"...

"Yeeaaahhhhh, Er ge,A-Ying mau turun,"ucapnya..

"Haaaahhh "...

"Turun "

Family Trip Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang