Hari itu dunia electronik dan cetak di kejutkan oleh berita tentang Lan Wangji yang memiliki affair dengan sekertaris dari rekan bisnisnya.
Berbagai komentar semua memojokkan Lan Wangji.
Lan Wangji si pria Mesum
Ternyata penampilannya tak secuci itu
Keluarga Lan tercoreng karena perilaku Lan Wangji
Hancurlah karir Lan Wangji
Dan masih banyak lagi kata-kata ataupun ungkapan yang membuat sakit telinga bagi pendengarnya.
Sedangkan sang tersangka tengah asyik menyuapi bayi gembulnya dan jangan lupakan pasangan Baishi yang kadang kadang juga minta disuapi.
"Kenapa mereka selalu menyebut nama papa?" Tanya Shi Ying yang tak sengaja mendengar berita di televisi.
"Sayang makan makananmu?" Sahut Wei Wuxian lalu mematikan TV di ruang makan tersebut.
"Ok mama" cengir Lan Shi Ying.
"Kalian semua hari ini terpaksa papa liburkan ,karena kondisi sedang tidak kondusif,papa takut para Wartawan itu akan mendatangi sekolah Kalian " ucap Lan Wangji.
"Baik pa" ucap Sizhui dan triplet.
"Lan Zhan, kau tidak apa-apa ?" Tanya Wei Wuxian khawatir.
"Weiying, aku baik-baik saja hemm,jangan khawatir "..hibur Lan Wangji.
"Mama tidak usah khawatir, papa tidak bersalah" ucap Lan Sizhui menghibur sang mama.
"Aiiiyoooooo putra mama sudah dewasa "ucap Wei Wuxian sambil mengusak rambut Sizhui sayang.
"Mama dan papa merawat kami,memberi makan kami tentunya kita semua tumbuh dewasa ma" ucap Xieyun polos.
"Heiii Yun Ge tentu saja kita semua tumbuh dewasa,oleh karena itu kita harus bisa melindungi mama papa,iya kan Ran Ge "sahut Tangsan yang diangguki oleh Moran.
"Lindungi Cece juga dali olang jahat"celutuk Baby Ye sambil mengunyah sarapannya.
"Emmm saling melindungi kan Yiyi" ucap Shi Ying pada Baili sambil tersenyum manja.
"Mn ,singkirkan pengacau" ucap Wang Baili sambil menyedokkan sereal ke mulut Lan Shi Ying.
"Bunuh"lagi-lagi celutuk Baby Ye tanpa peduli para orang dewasa di sana serempak menjatuhkan rahangnya karena terkejut.
Karena ucapan Baby Ye bukan omong kosong belaka, bukan sekali terjadi siapapun yang menyakiti keluarganya dia tidak akan segan-segan menghukum orang tersebut.
"Lan Zhan, kenapa aku jadi was-was" lirih Wei Wuxian ke telinga Lan Wangji.
"Weiying jangan kwatir,kita awasi saja Baby " jawab Lan Wangji
Keduanya mengingat kejadian 3 hari lalu awal mula terjadinya berita bodoh ini.
Flashback....
Hari itu entah kenapa Shi Ying meminta bermain ke taman di dekat mansionnya.
Alasannya dia ingin menangkap serangga helicopter.
"Gege semua,A-Ying ingin menangkap serangga yang mirip helicopter, Laoshi bilang di taman pasti ada" ucapnya pada triplets sambil memelas.
Ketiga gegenya saling berpandangan, "serangga helicopter seperti apa Xiao Mei ?" Tanya Moran bingung.
"Aiiishhhhh Yi ge masak tidak tahu " jawabnya sambil mempautkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Trip
FanfictionCerita ini mengisahkan tentang anak-anak Wangxian di Our Dream Finally Comes True dan akan bertemu dengan anak Yizhan. Nama dan semua yang terkait di dalamnya hanya kehaluan penulis ,hanya meminjam, tidak ada hubungannya kehidupan asli pemainnya. H...