Sedangkan di sekolah juga terjadi keributan karena Sizhui yang berpamitan ke toilet hingga 1 jam kemudian tidak kembali ke kelas ,hal ini menyebabkan Shen Qingqiu yang saat ini mengajar kelimpungan, hingga getaran ponselnya menjawab semuanya.
Shen Qingqiu pun segera menghubungi Luo Binghe ,dan berakhir Luo Binghe menghubungi Hua Cheng, bagaimanapun anak-anak Lan Wangji sudah mereka anggap anak sendiri selain itu kelompok pedagangan manusia yang mereka hadapi saat ini bukanlah kelompok biasa mereka merupakan sindikat yang pedagangan ilegal yang cukup gesit,berulang kali pihak kepolisian gagal menangkap mereka, selain menjual belikan manusia, mereka juga merupakan sindikat pedagangan narkoba.
Di lokasi penculikan ,pasukan Lan Wangji dan para polisi telah bergabung,Lan Wangji telah memerintahkan sniper-sniper kepercayaanya,serta beberapa yang menyusup masuk.
Wang Yibo dan Xiao Zhan juga telah datang,mereka membantu Wei Wuxian mengawasi keberadaan bocah-bocah tersebut melalui titik-titik kecil di komputernya.
Di dalam markas penculik, para penculik masih tidak menyadari jika markasnya telah di kepung, juga beberapa penyusup masuk, mereka fokus mempersiapkan transaksi sore nanti.
Sedangkan Sizhui dan BaiShi telah merangsek masuk ke dalam mendekati tempat anak-anak di kurung.
"Waahhhhh ada mpuuuusssss" lirih Shi Ying berbinar sambil menunjuk ke dalam satu kerangkeng .
"Xiao Mei, itu baby tiger,bukan kucing"ujar Sizhui lirih.
"A-Ying mau satu ,pelihara di rumah,"ucapnya.
"Nanti Yiyi belikan,"ucap Wang Baili.
"Bagaimana kalau kita cari gege dulu,baru nanti melihat baby tiger lagi ?"ucap Sizhui.
"Mn"walaupun tidak rela Shi Ying mengikuti dagenya.
Tempat penyekapan Moran dan Xieyun tidaklah sulit di temukan ,namun sebelum memasuki tempat tersebut Sizhui menginjak sesuatu di lantai ,ternyata itu adalah lubang pelarian.
Tanpa menunggu lama ,Sizhui segera memasuki tempat Xieyun dan Moran di sekap,kehadirannya mengagetkan mereka.
"Dageeee,Xiao Mei,Yiyi didi" Moran/Xieyun.
"Ssssstttt,kalian semua segera keluar, aku menemukan jalan pelarian,Er Di tolong bawa mereka melewati Lorong tersebut, aku akan mengalihkan perhatian mereka, sekalian bawa Xiao Mei dan Wang Baili. "Ucap Sizhui.
"A-Ying tidak mau,A-Ying mau bawa pussssnya dulu ,"ucap Shi Ying mulai merajuk.
"Xiao Mei, dengarkan dage,nanti dage yang akan membawanya, di sini berbahaya "ucap Sizhui.
"Yingying ayo kita keluar dulu,Yiyi Janji Yiyi nanti akan mendapatkan puuussssnya,bagaimana ?" Ujar Wang Baili membujuk.
Lan Shi Ying masih merajuk, hal itu menghambat pelarian mereka, akhirnya Sizhui menyuruh Xieyun dan semua anak-anak melarikan diri,sedangkan dia masih berusaha membujuk Lan Shi Ying, hingga terdengar suara tembakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Trip
Fiksi PenggemarCerita ini mengisahkan tentang anak-anak Wangxian di Our Dream Finally Comes True dan akan bertemu dengan anak Yizhan. Nama dan semua yang terkait di dalamnya hanya kehaluan penulis ,hanya meminjam, tidak ada hubungannya kehidupan asli pemainnya. H...