26

724 83 8
                                    

Hari ini Wang Baili akan ikut sang Daddy syuting, dia sedang menunggu Shi Ying, karena Wei Wuxian dan Xiao Zhan ada acara pribadi.

Akhirnya Shi Ying memutuskan ikut Wang Baili menemani Daddynya, kebetulan di lokasi syuting ada ruang khusus untuk  anak-anak  .

"Selamat pagiiiiiiiiiii".....teriak Lan Shi Ying sambil berlari memasuki rumah Yizhan dikuti Wei Wuxian di belakangnya.

"Pagiiiiiii sayang,Woooowwww cantik sekali my princesssss........"jawab Wang Yibo.

Shi Ying

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shi Ying.

"A-Ying jadi maluuuu" ucap Shi Ying tersipu malu.

Hingga...

"Aaaauuuuuuhhhhhhhh".....teriakan Wang Yibo mengejutkan semuanya.

"Baby,kenapa kau menginjak kaki daddy " sungut Wang Yibo sambil mengelus kakinya.

"Daddy maaf, ada kecoak di kaki daddy "ucap Wang Baili tanpa dosa.

"Kecoakkkkk ,diimanaaaaa" ucap Wang Yibo ketakutan.

"Sudah terbang" balas Wang Baili melengos lalu pergi sambil menggenggam tangan Shi Ying  posesif  dan mengajaknya ke kamar.

Wei Wuxian dan Xiao Zhan hanya bisa menahan tawa melihat ulah Wang Baili, serta Wang Yibo yang tidak peka akan ulah anaknya.

"Zhan geee,kita harus memanggil petugas kebersihan ,rumah kita ada kecoaknya,atau kita beli rumah lagi,aku yakin pasti kecoaknya  sudah beranak pinak hiiiiiiii" ucap Wang Yibo tergidik ngeri.

Sambil menghela nafasnya Xiao Zhan berkata "Tuan Wang yang terhormat dan penakut serangga,aku tahu uangmu banyak ,tapi semudah itukah membeli rumah,serta apakah kau benar-benar melihat itu kecoak"ucap Xiao Zhan geram.

"Bukankah barusan putra kita mengatakannya "...jawabnya lagi .

Tuk ...

"Sayang kenapa kau memukulku" ucap Wang Yibo sambil mengelus dahinya.

"Tuan Wang ,kemanakah kadar kepekaanmu hemmmm?,putramu itu menurun kelakuanmu yang posesif tahu tidak....Dia tidak rela kesayangannya di pandang orang lain "ucap Xiao Zhan jengkel.

"Apaaaa?"""""

Dan meledaklah tawa Wei Wuxian.

"Dasar laki-laki posesif tidak Lan Zhan,tidak Wang Yibo,ehhh sekarang si bocil Wang Baili, semuanya po-se-sif" tawa WeiWuxian.

"A-Xian kita juga laki-laki lo jika kau lupa " ucap Xiao Zhan memperingati.

"Ahhh maaf, kita laki-laki spesial "...

"Yiboo cepat ganti baju,kau akan telat syuting "perintah Nyonya Wang.

"Ok"......balas Wang Yibo sambil melangkah pergi,otaknya betul-betul tidak habis pikir atas ulah putranya.

Family Trip Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang