02

1.6K 156 10
                                    

Setelah acara makan siang tersebut dimana Lan Sizhui yang betul-betul menjadi sosok kakak idaman ,walaupun usianya masih 13 tahun tapi dia begitu dewasa ,tidak ada yang menuntutnya menjadi dewasa, tapi secara naluri dia akan melindungi, menjadi contoh adik- adiknya ,bahkan Wei Wuxian sampai mengeluh karena putranya begitu cepat tumbuh dewasa.

"Dage,Laoshi kami permisi dulu"ucap Moran pamit mewakili kedua saudaranya.

"Tuan muda Liu Wei, silahkan "ucap Shen Qingqiu.

"Laoshi mohon panggil kami dengan nama saja, seperti Laoshi memanggil dage kami"ucap Xieyun.

"Betul Laoshi, Laoshi sudah kami anggap keluarga sendiri "sahut Tangsan menimpali.

"Triple benar Laoshi, panggil nama kami saja" sahut Lan Sizhui.

"Baiklah,kalau begitu panggil saja aku Shizun"...sahut Shen Qingqiu .

"Baik Shizun"...

Setelah triple pergi,Shen Qingqiu juga pergi dengan Lan Sizhui untuk membeli beberapa keperluan.Di dalam perjalanan Shen Qingqiu melakukan obrolan kecil.

"Sizhui, adik-adikmu sangat manis dan sopan ya" ucap Shen Qingqiu.

Sizhui tertawa canggung " Shizun belum mengenal mereka, mereka itu definisi diam-diam menghanyutkan"...

"Ahh,benarkah,"

"Benar,entah nanti,atau besok, pasti Shizun mendengar sesuatu yang mengejutkan"ucap Sizhui sambil menerawang tersenyum tipis.

💐💐💐

Sedangkan triple tengah sibuk dengan laboratorium dadakan mereka.

💐💐💐

Hari beranjak malam,ketika triple menyelesaikan pekerjaannya.Mereka tidak menyadari ketika mama papa mereka mengintip kegiatannya di kamar,Lan Wangji tidak pernah menegur apa yang dilakukan anak-anaknya, mereka telah di tanamkan rasa tanggung jawab begitu tinggi .Wangxian memberikan kepercayaan penuh pada anak-anaknya. Mereka bebas melakukan apapun asal tau resikonya.

Saat ini Lan Wangji tengah berkutat dengan laptop nya di sofa ketika triple menghampirinya. Sedangkan Wei Wuxian tengah menyiapkan makan malam di dapur di bantu beberapa pelayannya.

"Papa,apa besok papa ada meeting"tanya Xieyun hati-hati.

Lan Wangji yang mendengar anak-anaknya segera melepaskan kaca matanya dan menutup laptopnya.

"Mn,apakah kalian butuh sesuatu "...

"Bolehkah kami ikut papa besok, "pinta Moran.

"Siapa yang ikut papa hemmm" sahut Wei Wuxian sambil mendudukkan pantatnya di sofa samping Lan Wangji.

"Moran dan Xieyun ikut papa besok pagi,"ucap Xieyun dengan puppy eyes nya.

"Lalu Tang San "sahut Wei Wuxian karena menyadari jika triple tidak dapat di pisahkan.

"Tang San besok akan membantu mama menyiapkan kebutuhan Dage, setelah itu bukankah kita sama-sama akan mengantar dage ke bandara " jelas Tang San.

"Aiiiyoooooo kalian betul, mama hampir lupa, baiklah kalian boleh ikut papa ke kantor, tapi ingat jangan membuat ulah,karena besok tamu-tamu papa adalah orang penting, sekarang cuci tangan kalian dan makan malam, tolong panggilkan dage kalian juga,terimakasih "ucap Wei Wuxian.

💐💐💐

Keesokan harinya Moran dan Xieyun pun ikut dengan Lan Wangji ke kantornya.Wei Wuxian membawakan bekal cukup banyak untuk anak-anak dan suaminya.

"Lan Zhan, sepertinya  Moran dan Xieyun merencanakan sesuatu " bisik Wei Wuxian sambil membetulkan dasi Lan Wangji.

"Apapun itu,pasti hal baik yang mereka lakukan" sahut Lan Wangji sambil mengecup dahi Wei Wuxian.

Family Trip Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang