Sesampainya di rumah Lan Wangji langsung memasukkan mobilnya ke garasi.
Dan kembali menggendong Shi Ying."Lan Zhan, apakah kamu akan kembali ke kantor ?"tanya Wei Wuxian.
"Tidak,aku akan bekerja di rumah"
"Kalau begitu baiklah,tolong gantikan baju A-Ying,aku langsung ke dapur dulu"...
"Mn"ucapnya sambil mengecup kening Wei Wuxian.
Sesampainya di dapur ,Wei Wuxian tidak langsung membuka kulkas,dia membersihkan wadah bekal suami dan Shi Ying,lalu setelahnya barulah dia menyiapkan bahan-bahan kue, dan ketika membuka kulkas untuk menggambil wortel, dia terkejut.....
"Haaaaahhhh, kosoooong!".....suara Wei Wuxian meninggi.
"Weiying ada apa?"tanya Lan Wangji dengan Shi Ying di sampingnya yang telah berganti baju.
"Perasaan aku menyimpan semua wortelku di container itu ,kenapa kosong?"..
"Kemarin bukankah kau membeli banyak wortel, dan aku menaruhnya di kulkas"ucap Lan Wangji heran.
"Itulah! "....
Tak lama kemudian masuklah salah satu pelayan.
"Bibi Su,apakah bibi melihat wortelku atau mungkin memindahkannya?"...Tanya Wei Wuxian.
Bibi Su berpikir sebentar "Kalau tidak salah tadi saya melihat Tuan Muda Wang dan Zhang Wei membawanya ke taman belakang Tuan,entah untuk apa?, ketiga tuan Muda melarang saya melihatnya "...
"Haah,buat apa?"...
"Saya tidak tahu tuan !"ucap bibi Su.
"Kalau begitu terimakasih bi,bibi lanjutkan pekerjaan bibi"
"Baik Tuan,permisi"
"Mama,kita lihat saja ke taman belakang "usul Shi Ying.
"Weiying Ayoo!"
"Mn!".....(apa lagi yang di lakukan anak-anak sekarang, oh Tuhan, begini kah rasanya dulu ayah dan ibu mendidikku,batin Wei Wuxian meradang )
"Gege "teriak Shi Ying membuyarkan lamunan Wei Wuxian.
"Xiao Mei, selamat datang ".....ucap Xieyun.
"Kejutan "ucap ketiganya serentak
"Woooowwww kelinci "teriak Shi Ying kegirangan.
"Apa?"........teriak Wei Wuxian
Sedangkan Lan Wangji hanya bisa menepuk jidatnya, mendesah lelah namun bahagia.
"Apa Xiao Mei senang?" tanya Moran
"Mn,terimakasih gege semua" ucapnya sambil memeluk ketiga gegenya.
Melihat keempatnya berpelukan Wei Wuxian hanya bisa mendesah, bagaimanapun dia tidak bisa memarahi putra-putranya selama kenakalan mereka bisa ditolerir. Dalam hatinya dia bahagia. Lan Wangji pun segera memeluk pinggang sang istri.
"Apa kau marah? "tanya Lan Wangji.
"Tidak,aku tidak bisa marah pada mereka, hanya saja aku perlu menguatkan jantungku menghadapi mereka, mengagalkan perampokan ,jatuh dari kuda, mempermalukan nona Zhou,membeli banyak kelinci,haaaahhh entah apa lagi yang akan mereka perbuat kedepannya,Lan Zhan anak-anakmu terlewat cerdas dan super..." keluh Wei Wuxian.
Lan Wangji hanya tersenyum dan mengecup kening Wei Wuxian sambil mengeratkan pelukannya, "Anak kita Weiying !"ucapnya tegas....
"Iya ya...."
Tak lama kemudian datanglah ketiganya .Lalu duduk di depan Wei Wuxian.
"Mama papa,kami minta maaf,membeli kelinci tanpa ijin,juga mengambil semua wortel mama,kami hanya ingin memberikan kejutan pada Xiao Mei"ucap Moran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Trip
FanfictionCerita ini mengisahkan tentang anak-anak Wangxian di Our Dream Finally Comes True dan akan bertemu dengan anak Yizhan. Nama dan semua yang terkait di dalamnya hanya kehaluan penulis ,hanya meminjam, tidak ada hubungannya kehidupan asli pemainnya. H...