27

694 84 23
                                    

"Selamat ya Zhanzhan akhirnya kau hamil anak keduamu"ucap Wei Wuxian gembira sambil memeluk Xiao Zhan.

"Terimakasih A-Xian, aku tidak sabar ingin segera memberi tahu Yibo dan Yiyi " sahutnya sambil berkaca-kaca.

"Ya sudah ayo kita pulang,kali ini kau harus benar-benar istirahat, ok"...Wei Wuxian menasehati.

Keduanya lalu meninggalkan ruangan dokter kandungan, mereka berjalan sambil mengobrol, melewati ICU.

"A-Xian kenapa di sana ramai sekali?"ucap Xiao Zhan tanpa mengalihkan pandangannya dari beberapa dokter dan orang yang kelihatannya sibuk berlalu lalang.

"Ayo mendekat".....

"Mn"...

Keduanya mendekati orang-orang yang tengah hilir mudik tersebut.

"Maaf,ada apa sebenarnya ?"tanya Wei Wuxian pada seseorang di sana.

"Oh,ada kecelakaan beruntun, suami istri dan anaknya menjadi korban"

"Ohh terimakasih "....

Tak lama kemudian Wei Wuxian melihat Wen Qing.

"Qing Jie " teriaknya.

"A-Xian,kamu kenapa ada di sini?"...

"Ahhh ,aku mengantarkan Zhanzhan  ke dokter,Qing Jie sibuk?"...

"Iya,maaf ya aku tidak bisa menemanimu,aku harus memerintahkan seseorang mencari keluarga korban," ucap Wen Qing.

"Baik Jie".....

Sebelum Wen Qing pergi,seorang  asistennya mendekat.

"Dokter Wen,saya tidak bisa menemukan keluarga korban,  menurut daftar riwayat keluarga mereka adalah pasangan muda yang berasal dari panti asuhan,mereka baru saja pulang memeriksakan bayinya yang mengalami anemia,sang bayi selamat tapi kritis"jelas sang asisten.

"Lanjutan"....

"Orang Tua bayi tersebut berasal dari keluarga miskin ,mereka tidak memiliki keluarga, dan saat ini kedua orang tua bayi itu tidak bisa di selamatkan , sang bayi saat ini membutuhkan pendonor darah ,selain karena kondisinya yang anemia dia juga terluka " ucap asisten Wen Qing sambil menyerahkan berkas-berkas bayi tersebut.

"Apakah bayi itu sudah di transfusi?"...Tanya Wen Qing.

"Belum,kebetulan golongan darahnya  O rh negative,golongan darah langka ,di rumah sakit ini kebetulan kosong"ucap asisten Wen Qing sendu.

Wei Wuxian dan Xiao Zhan masih mendengarkan percakapan asisten dan dokter tersebut.Wajah mereka tidak bisa tidak ikut cemas.

"Kita harus segera mencari pendonornya" ucap Wen Qing.

"Kami sudah menghubungi bank darah,mereka bilang kosong"..

"Apa?"....

"Emmmm Qing Jie, bolehkah aku menjadi pendonor bayi tersebut, kebetulan golongan darahku sama dengan bayi itu" ucap Wei Wuxian mantap.

"A-Xian "....

Wei Wuxian mengangguk "selamatkan bayi itu Jie,"ucapnya lagi.

"A-Xian kamu tidak apa-apa kan,kamu yakin?"ucap Xiao Zhan khawatir.

"Entahlah Zhanzhan, aku merasa,hati kecilku teriris mendengar kondisi bayi itu"...

"Apakah kamu tidak ijin Lan Wangji dulu?"ucap Xiao Zhan.

"Lan Zhan pasti mengerti,mn tolong hubungi dia"....

"Mn ,baiklah ".....

"Kalau begitu Xiao Zhan lebih baik tunggu di ruanganku dulu saja,biar setelah A-Xian mendonorkan darahnya dia bisa menyusulmu ke sana?"...

Family Trip Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang