Besok adalah ulang tahun Lan Qiren, jadi Wangxian sekeluarga sore itu berangkat ke Gusu,jangan lupakan sosok tambahan, Wang Baili yang ikut serta, karena kedua orang tuanya yang seorang entertainment harus pergi syuting bersama ,dulu mau tidak mau kadang Yizhan membawanya ikut serta,namun itu sebelum mereka mengenal keluarga Wangxian, sekarang Wang Baili lebih memilih tinggal di keluarga Wangxian jika daddy mommy nya bekerja bersamaan.
Lan Wangji dan Wei Wuxian pun tidak keberatan, hitung-hitung Wang Baili sebagai teman Putra bungsunya yang seumuran, walaupun kadang tingkah bocah-bocah polos tersebut membuat mereka tepuk jidat.
Keesokan harinya setelah sarapan semua orang dewasa saling membantu mempersiapkan acara ulang tahun Lan Qiren, sedangkan anak-anak bermain di taman kelinci, kecuali Lan Shi Ying dan Wang Baili, mereka memilih bermain di Jingsih ruangan khusus sang papa.Entah apa yang mereka berdua lakukan.
Di taman kelinci terlihat Sizhui , Moran, Xieyun ,Tangsan, dan Lan Jingyi asyik mengobrol sambil masing-masing memegang seekor kelinci.
"Yuan ge,kenapa A-Ying tidak ikut bermain dengan kita?"Tanya Lan Jingyi.
"Xiao Mei kalau ada Yiyi bersama, pasti dia akan melupakan kita"jawab Xieyun cemberut.
"Hahahaha benarkah?"...
"Mn"sahut Ayuan sambil tersenyum.Lalu melanjutkan kalimatnya "Xiao Mei sangat cocok bermain dengan Wang Baili, karena jika dia bermain dengan kita ,kita mungkin akan melarang ini itu,sedangkan dengan Wang Baili dia selalu menuruti kehendaknya"jelas Sizhui.
"Itu benar A-Yi,kadang papa atau mama melarang membeli sesuatu, eh malah Yiyi meminta daddy mommynya membelikan untuk Xiao Mei " sungut Tangsan.
"Sepertinya kita semua kalah pamor dengan Wang Baili, Wang Baili seolah tau keinginan Xiao Mei "ujar Moran.
"Jadi kalian cemburu,"goda Lan Jingyi.
"Tidak"sahut triplet. Yang di tanggapi dengan tawa Lan Jingyi.
Sizhui hanya tersenyum melihat adik-adiknya."Selama itu baik untuk Xiao Mei dan membuat dia bahagia mengapa tidak dan lagi kita semua tetaplah kakaknya, Xiao Mei hanya lebih nyaman dengan teman seumurannya,tapi dia juga kadang bermanja pada kita"kata Sizhui menengahi.
"Dage benar"ucap Tangsan.
"Kalian tidak usah cemburu,yang pasti Kalian semua tetap ada bagian sendiri di hati Xiao Mei "ujar Lan Jingyi.
Akhirnya ke empatnya mengalihkan obrolan dengan topik lainnya, ya obrolan random anak-anak.
Hingga suara langkah mendekat, keempatnya pun menoleh bersamaan.
"Kakek "sapa keempatnya.
"Mn,kalian sedang apa?,ehh di mana bontot ?"tanya Lan Qiren pada cucu-cucunya
"Xiao Mei ada di Jingsih kek,bermain nikah-nikahan dengan Wang Baili "jawab Sizhui.
"Owhhh, kalau begitu kakek ke sana dulu,nanti siang kita bersama-sama ke perkebunan,bagaimana?"ucap Lan Qiren.
"Baik kek"sahut mereka serempak.
Sesampainya di Jingsih Lan Qiren berhenti dan terpaku di belakang pintu,dia melihat sang cucu dan sahabatnya berhadapan membelakanginya,sehingga kedua bocah tersebut tidak menyadari kehadiran Lan Qiren.
"Yingying kita nanti harus mengocoknya"
"Ok,Yiyi ayo kita buka sama-sama, A-Ying ingin tahu punyamu"ucap Shi Ying antusias.
"Mn,aku akan membukanya tunggu "
"Waaaahhhhh Yiyi punyamu besar dan berwarna pink ,sepertinya tidak muat ke lubang ini"teriak Shi Ying.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Trip
FanfictionCerita ini mengisahkan tentang anak-anak Wangxian di Our Dream Finally Comes True dan akan bertemu dengan anak Yizhan. Nama dan semua yang terkait di dalamnya hanya kehaluan penulis ,hanya meminjam, tidak ada hubungannya kehidupan asli pemainnya. H...