Setelah drama susu bubuk yang bisa membuat kulit bertambah putih (pikiran Shi Ying ), yang menguras seluruh emosi Wei Wuxian , akhirnya Wei Wuxian mencoba membawa Lan Shi Ying berjalan-jalan sekedar untuk berbaur dengan anak-anak lainnya di taman tak jauh dari rumahnya.
Wei Wuxian berharap dia setidaknya butuh suasana baru, kalau di dalam rumah takut si bungsu bosan.
Sambil bernyanyi dan meloncat-loncat Shi Ying tak lupa bernyanyi, banyak orang gemas pada pasangan beda usia tersebut .
Tiba-tiba...
"Guk guk guk guk"....
Wei Wuxian mematung ,tak jauh dari dia berdiri nampaklah sosok hewan berbulu sedang memandangnya .
"Sa saa yang ,ayoo kita balik pulaanng" ucap Wei Wuxian tak kuasa menahan suaranya yang tengah bergetar.
"Mama takut ,!" Tanya Shi Ying. Sambil menatap wajah sang mama yang memucat.
Lalu Shi Ying melanjutkan "Mama diam di sini,A-Ying akan mengusir dia,berani-beraninya menakuti mama A-Ying " ucapnya sambil melangkah mendekati hewan berbulu tersebut dan berkacak pinggang.
"Hei,Anjing jelek ,hitam ,pendek,cepat kembali kau, lihat karena suara dan matamu yang melotot mamaku ketakutan" ucapnya mengomel galak.
Pemilik anjing yang mengetahui anjingnya di katai bukannya marah ,malah dia tertawa terpingkal-pingkal melihat ekspresi Shi Ying yang menggemaskan."Mei-mei cantik, maafkan anjing gege ya,yang membuat mamamu takut,percayalah anjing gege tidak segalak dirimu " ucap pemilik anjing itu menggoda Shi Ying.
Dikatai galak, Lan Shi Ying segera melepas sepatunya dan segera melemparkan ke pemilik anjing tersebut, sedangkan pemilik anjing yang mendapat lemparan sepatu mungil itu segera membawa anjingnya pergi sambil tertawa-tawa.
"Dasar gege jelek,anjing gege juga jelek,jelek jelek jelek " teriak Shi Ying marah.
Beberapa pengunjung yang mengetahui adegan itu akhirnya ikut tertawa juga,mereka melihat Shi Ying yang sangat menggemaskan.
"Anak siapa sih lucu sekali?"...ucap samar pengunjung.
Seseorang ibu hamil sambil mengusap perutnya berkata "semoga putraku kelak seperti dia,pasti hariku tak akan membosankan "...
Tak lama Wei Wuxian mendekat," sayang kamu tidak apa-apa ?apa kamu terluka ?"tanya Wei Wuxian sambil melihat seluruh tubuh anaknya.
"Mama,A-Ying tidak apa-apa, Anjing jelek itu sudah pergi ,mama tidak usah takut " ucapnya menghibur sang mama.
Wei Wuxian lalu memeluk putranya,"seharusnya mama yang melindungimu ,tapi justru sebaliknya, maafkan mama ya sayang "
"Selama ada Lan Shi Ying di sisi mama ,A-Ying akan melindungi mama"sahutnya sambil mencium sang mama.
Lagi-lagi adegan itu membuat pengunjung yang melihatnya menjerit gemas.
"Terimakasih Prince, "ucap Wei Wuxian
"Mama,bagaimana kalau kita beli es krim ?"tawar Shi Ying.
"Ok" jawab Wei Wuxian.
"Mamaaaa/Xiao Mei" suara memanggil mereka.
Wei Wuxian menoleh, lalu nampaklah lima orang laki-laki berbeda usia berjalan mendekati mereka.Orang-orang kembali tercenggang melihat penampakan mereka. Beberapa orang mengedarkan pandangan mereka ke sekelilingnya, mencari keberadaan kamera, siapa tahu sedang ada proses syuting,dan ternyata tidak ada.
"Apa mereka artis?" celutuk salah satu pengunjung.
"Aku kira juga lagi ada syuting !"...sahut lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Trip
FanfictionCerita ini mengisahkan tentang anak-anak Wangxian di Our Dream Finally Comes True dan akan bertemu dengan anak Yizhan. Nama dan semua yang terkait di dalamnya hanya kehaluan penulis ,hanya meminjam, tidak ada hubungannya kehidupan asli pemainnya. H...