Lan Wangji segera menghidupkan lampu kamar dan nampaklah.
"Haaaahhh kenapa mereka ada di sini!" ucap Wei Wuxian merosot shock.
Sedangkan Lan Wangji yang tau siapa tersangka pelaku utama penempatan kelinci-kelinci itu hanya tersenyum lebar.Anak-anaknya memang ajaib.
"Lan Zhan, kamu tau siapa pelakunya?"
"Mn,mungkin dia merasa kasihan pada kelinci-kelinci itu,jadi dia meletakkannya di kamar kita "....
"Lan Shi Ying, bocah itu benar-benar! "Haaaaahhhh.
"Apa kamu marah Weiying, ?".....
"Aku tidak marah, hanya saja tidak habis pikir ,oh Tuhan ,apakah aku salah mengidam?"....keluh Wei Wuxian frustasi. Yang ditanggapi dengan senyum tipis Lan Wangji.
Bagaimana tidak frustasi, setelah seharian berkutat dengan semua pekerjaan, disaat ingin mengistirahatkan tubuhnya ,malah harus bekerja keras menangkap kelinci-kelinci yang berkeliaran di dalam kamarnya, sebenarnya kamar Lan Wangji dan Si bungsu Lan berdampingan, ada pintu penghubung mengingat dia adalah anggota keluarga terkecil dan belum cukup umur jika harus tidur berpisah kamar agak jauh seperti saudara-saudaranya ,Wei Wuxian tidak tega.
Malam itu Wei Wuxian dan Lan Wangji melalui malam dengan menangkap kelinci,mengumpulkan, dan membuat kandang sementara untuk kelinci-kelinci Lan Shi Ying di kamar si bungsu.Mereka tetap menempatkan kelinci itu di kamar si bungsu.Lalu setelahnya mereka membersihkan kamar dan mengganti spreinya,barulah mereka tidur ketika jam menunjukkan jam 3 dini hari.
Jam 5 Lan Wangji telah bangun, lalu melakukan olahraga rutin di mini gym miliknya selama setengah jam.Setelah olahraga dia membersihkan diri,lalu menggantikan istrinya di dapur membuat sarapan dan bekal putra-putranya.Dia sengaja tidak membangunkan Wei Wuxian karena dia tahu tenaga sang istri betul-betul terkuras oleh tingkah putra-putranya.
Setengah jam kemudian triplet turun dengan seragam lengkap dan tas sekolahnya masing-masing.
"Selamat pagi pa!"ucap ketiganya serentak.
"Pagi sayang, hari ini jangan menganggu mamamu,biarkan mamamu istirahat lebih lama,kalian sarapan dulu,papa akan membangunkan adikmu!," ucap Lan Wangji menjelaskan pada ketiga putranya.
Yang diangguki ketiganya,mereka dengan patuh segera melahap sarapannya yang terdiri dari susu dan sandwich.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Trip
FanfictionCerita ini mengisahkan tentang anak-anak Wangxian di Our Dream Finally Comes True dan akan bertemu dengan anak Yizhan. Nama dan semua yang terkait di dalamnya hanya kehaluan penulis ,hanya meminjam, tidak ada hubungannya kehidupan asli pemainnya. H...