29

643 73 25
                                    

Setelah kejadian salah paham Lan Qiren yang mengira Baby Ye di mangsa Lexus ,karena tawa yang meledak akhirnya Xiao Zhan harus di larikan ke rumah sakit.

"Mungkin baby di perut mimi kaget karena tawa kita" celutuk Shi Ying.

Dan berakhirlah Lan Qiren harus kembali menjaga para bocah-bocah tersebut,dimana ada Wang Baili, triplet dan Lan Sizhui serta Baby Ye.

Sedangkan Lan Xichen harus kembali ke kantor, karena mendadak ada klien yang ingin bertemu.

"Semoga bocah-bocah itu tidak membuat ulah Haaaaahhhh "batin Lan Qiren mendesah.

Beruntung hari itu bocah-bocah menjadi penurut,setidaknya mereka tidak membuat ulah yang membuat Lan Qiren pingsan.

Hari telah larut ketika Wei Wuxian dan Lan Wangji kembali dari rumah sakit.

Mereka lalu bergegas melihat keberadaan putra-putranya, yang ternyata sudah tidur semua.

"Lan Zhan, sebaiknya kamu mandi dulu,aku akan mempersiapkan piyamamu,kamu harus segera istirahat bukankah besok ada meeting penting,setelah itu kamu bisa ke rumah sakit menyusul kita"...ucap Wei Wuxian.

"Kita mandi bersama,setelah itu istirahat " putus Lan Wangji.

"Tapi......aaaaahhhhhh" ucapan Wei Wuxian terhenti ketika Lan Wangji tanpa aba-aba mengendong Wei Wuxian masuk ke kamar mandi ...

Sementara itu di rumah sakit.

Wang Yibo tengah memberikan minum pada Xiao Zhan.

"Sudahhh" ....ucap Xiao Zhan.

Lalu Wang Yibo meletakkan botol minum di meja,dan segera menggenggam tangan Xiao Zhan dan menciuminya" Zhan ge,terimakasih "ucapnya.

"Bo,.......aku ingin melihat bayi kita" ucap Xiao Zhan.

"Mn baiklah "...ucap Wang Yibo sambil mengambil bayi mungil itu dari tempat tidurnya dan memberikan pada Xiao Zhan.

"Waaahh dia cantik sekali,"ujar Xiao Zhan gembira

"Cantik seperti dirimu ge " puji Wang Yibo...

Dengan pipi merona Xiao Zhan tersenyum,"aku tidak sabar menunggu reaksi Yiyi melihat adiknya"....

"Kita tunggu besok,sekarang biar baby tidur dulu,Zhan ge juga harus istirahat hemmmm".ucap Wang Yibo.

"Baiklah "ucap Xiao Zhan sambil memberikan bayinya ke Wang Yibo.

Setelah meletakkan bayi ke tempatnya,keduanya pun tertidur.

Keesokan harinya Wei Wuxian pagi-pagi sekali telah bangun,dia teringat semalam dia telah memesan satu box kepiting,2 box udang karang,dan 2 ekor Ayam hidup.Dia berniat mengadakan pesta untuk Xiao Zhan, karena setelah pulang dari rumah sakit Xiao Zhan akan tinggal di mansion Wangxian untuk sementara karena rumah Yizhan sedang di lakukan renovasi.

Setelah mengecek pesanannya di dapur Wei Wuxian kembali ke kamar menyiapkan pakaian Lan Wangji, sedangkan tanpa dia tahu ketiga bocil telah bangun.

Pagi itu tiba-tiba baby Ye merengek kehausan,Shi Ying yang merupakan kakak yang bertanggung jawab segera melangkah ke dapur untuk mengambilkan minuman yang ternyata langkahnya juga membangunkan Baili dan berakhirlah ketiga bocil tersebut melangkah ke dapur.

Shi Ying langsung mengambil gelas dan air untuk di berikan pada adiknya, sedangkan baby Ye melangkah ke box di dekatnya,dia tertarik dengan bunyi tak... tak... tak....,tanpa ba bi bu di lalu dia menendangnya.

Wang Baili yang menyadari gerakan Baby Ye pun melarangnya,tapi terlambat box itu telah retak tanpa sepengetahuan Wang Baili.

"Ssssttttt didi jangan" larang Wang Baili lalu menuntun baby Ye untuk duduk di kursi bebek kesayangannya.

Family Trip Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang