balapan motor?
"Hidup!!"
Semua bersorak gembira, karna telah datang pemimpin baru yaitu ona, sebenarnya ia sedikit bingung ketika dirinya, langsung diangkat menjadi ketua di 'los Galacticos ' .
"Btw, malam ini ada balapan.." areksa bersuara.
"Di mana?"
"Di jalan biasa.."
Ona kebingungan . Balapan? Bahkan dirinya belum pernah datang ke acara balapan.
"Dimana?" Cicit ona.
"Emang Lo mau ikut?"
"Kan gue ketua, ya otomatis gue harus ikut lah!"
"Oke, btw udah pada makan belum?"
"Udah , kalo kalian?" Sahut ona
"Belum.."
"Yaudah di sini ada bahan makanan nya gak gue masakin!"
Semua pasang mata melihat ona, semua yang ada di sana manggut manggut memang tidak salah mereka memilih ona sebagai ketua."Ada tuh dapurnya di sana.."
Sebelum masak , ona lebih dulu mengikat rambutnya karna takut menghalangi penglihatannya pas masak.
Ia membuka kulkas, dan mengambil bahan makanannya. Dengan lihai tangannya mengambil memasak bahan bahan itu.
"Wishh keren .."
Tangannya mengambil ini itu dengan cepat tanpa ada yang terlewat satupun.
Setelah 10 menit lamanya akhirnya makanan nya sudah jadi. Ona hanya memasakkan sayur sup ayam, dan goreng tempe dan tahu karna hanya itu bahan bahan yang ada.
Ke 5 cowok itu sudah stand by di meja makan dengan memegang garpu sendok di tangan mereka masing masing.
"Ini, udah jadi.. semoga enak.."
Ia menuangkan sayurnya ke mangkuk masing masing lelaki itu.
Satu persatu menyicipinya , semua nya terkejut dengan rasa supnya sementara ona menunggu jawaban dari rasa supnya itu."Gimana? Enak?"
Mereka melihat dengan tatapan sendu. Dan itu membuat ona panik .
"Kenapa? Gak enak ya? "
"Enggak, ini enak banget!"
Jujur Abyan, jempolnya terangkat ke dua duanya, memberi tahu bahwa rasa masakannya sangat enak.
"Yeay, nanti gue masakin lagi.."
Beruntung sekali bukan mereka, mendapat ketua geng motor seperti ona?
"Iya, gue berharap Lo bisa tinggal di sini.."
"Eum, bisa kok, cuman ijinnya harus ke grand mather, bukan ke ayah gue"
"Emang di bolehin?"
"Yoi pastilah.."
Tiba tiba perut ona sangat mules jadi ia meminta ijin untuk ke toilet dan menitipkan hp nya ke Zayn.
Cuman iseng Zayn melihat lihat hp ona, ternyata langsung terbuka tidak di kunci.
Ia mengecek wa ig ona, untuk mencari tahu tentang dirinya, dan tidak lupa melihat galeri foto ona.
Banyak sekali foto Algara dengan dirinya di galeri.
"Siapa ini?"
Mumpung ona lagi tidak ada, dan juga teman temannya tidak memperhatikan , Zayn mengirimkan salah satu poto ona dan Algara lewat bluetooth.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONA..!! (TAMAT!)
Teen Fiction" sama tunangan beda agama, sama algara mungkin udah beda rasa." Cerita seorang gadis broken home yang mempunyai tunangan dan pacar. Algara seorang pemuda dengan wajah tampan dan rupawan. Ganendra seorang pemuda yang mempunyai seorang tunangan yan...