gara gara mika!

13 4 4
                                    

gara gara mika!

Pagi itu , ona sedang berada di lapangan sekolah sambil mendengarkan musik ke kesukaannya.

Sesekali murid harapan jaya melihat ona , jujur dalam diri mereka masing masing merasa benci kepada ona yang pernah mem bully mika sampai mika berdarah.

Tapi ona sudah melupakan hal itu, tapi tidak tahu kalo dengan mika.

" Bosen deh..." Ona melirik ke sana ke mari , ia ingin sekali bermain bola basket, tapi tidak ada yang mau di ajak main basket.

Tiba tiba bola basket menggelinding ke arahnya, mengenai kakinya.
Ia mengambil bola basket itu, dan mencari cari siapa pemiliknya.

" Sini inn!!!" Bentak mika.

Ona mendongak matanya, kini melihat mika yang tepat berada di hadapannya.

Ona acuh, dirinya malah melempar jauh bolanya dan kemudian tersenyum.

" Tuh ambil..." Tangan mika terkepal, dadanya naik turun, apa apaan ini dirinya merasa direndahkan oleh ona, hanya bola! Inget! Hanya bola.

" Setan , malah di lempar, punya otak gak sih Lo!!"

Dengan sengaja mika menginjak kaki ona, dengan kencang membuat dirinya merasa kesakitan.

" Ahhshh, sakit bego!!" Teriak ona.

Dia memegangi kakinya, dan membuka sepatunya. Sudah di duga kakinya memar akibat injakkan mika yang begitu kencang.

" Haha, cuman segitu aja mau nangis lebay banget!!"

Dia berdiri dari duduknya, dan mencengkram kerah baju mika sangat kuat.

"Jangan main main sama gue!!" Teriak ona, saking kencang suaranya, maklum yah kaya toa, itu semua mengundang perhatian siswa/i harapan jaya.

Mereka berbondong bondong melihat ke arah asal suara. Mika melihat semuanya dan memanfaatkan itu untuk seolah olah dirinya sedang di bully ona.

"O-ona maafin gue , gue tau gue salah! Maaf ona, jangan kasar Mulu sama gue..."

Tentu saja semua melihat itu merasa kasihan kepada mika, seolah olah ia sedang di bully oleh ona.

"Dasar bitch!! Mau cari muka Lo??!"

Teriak ona amarahnya makin menggebu, melihat mika yang seperti sedang di tindas olehnya.

"O-ona, ke lepasin!!"

Bukan ona namanya kalo gak nurut, ia makin menarik kerah mika hingga ia kesusahan bernafas.

Mika sudah berusaha keras untuk terlepas tapi kalah kuat dengan ona.

" ONA..!!" Teriak Algara. Ona sudah menduga pasti Algara akan datang untuk membela mika.

Suasana makin heboh, ketika Algara datang dan melepaskan tangan ona dari kerah mika dengan kasar, membuat dirinya agak tersungkur ke belakang.

"Yeayy Algara selamatin si mika"

"Dasar si ona, kenapa sih tuh cewe"

"Dasar gak punya hati!"

"HUH!!

"HUH!!"

HUH!!

Semua nya meneriaki ona. Itu semua tidak luput dari perhatian los Galacticos. Ke 5 inti cowok itu pergi ke arah ona, sementara Algara menatap ona dengan kebencian.

"Dasar bitch!! Kenapa sih Lo ganggu mika?!!"

"Bukan gue anjirr!!" Ketus ona.

Algara yang membawa gelas(gak tau buat apa ygy) membuangnya dan pecah lah gelas itu.

Algara menarik ona, dan ona pun terjatuh ke serpihan gelas itu.

Tangannya berdarah, sangat merah! Dasar segar mengalir dari tangannya.
Ke 5 cowok itu bergegas membantu ona.

Sementara dirinya terdiam dan menikmati rasa sakitnya.Jujur Algara tidak berniat untuk melakukan itu, tapi itu sudah tejadi, tersirat di hatinya, menyesal telah melakukan itu tapi ya gimana? Itu sudah terjadi.

Zayn memapah ona untuk ke UKS, tapi ona menolaknya dan menyuruhnya untuk membawa nya ke toilet.

Di sepanjang koridor, tapak kaki terlihat.
Semua siswa/i ada yang merasa senang karna ona terluka, namun ada juga yang merasa kasihan.

"Pelan pelan"

"I-iya.."

Ona pun masuk ke dalam toilet.
Ia mencuci tangan nya yang mengeluarkan darah. Sesekali ia meringis kesakitan.

"Gila si mika, mau main main sama gue, liat aja nanti! Dia harus mendapat balasan yang setimpal!!"

Setelah itu ona keluar, Zayn ternyata masih menunggunya .

"Udah?" Zayn khawatir.

"Iya, anterin ke kelas dong!"

"Ke UKS dulu ya, lukanya dalam deh!"

"Enggak, kalo ke UKS, nanti ketemu si bitch, Lo tau kan lehernya sampai lecet gitu?!"

" Iya sih, tapi...."

" Berisik! ayo anterin !!"

Zyan mengalah, dasar keras kepala!

......



Segini dulu maaf ! Kalo mau baca vote sama komen dulu!

Vote

Komen

ONA..!!  (TAMAT!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang