TAMAT!

63 4 0
                                    


TAMAT!

Semuanya yang di sana menatap sendu segundukkan tanah yang masih basah itu.  Tangis pilu haru terdengar menyayat hati. Mungin ini akhir dari kisah seorang aleona Dena ananda.

Algara dan ganen berjongkok di makan dengan batu nisan bertuliskan nama lengkap  ONA. Mereka menangis tak kuasa menahan air mata nya .

ONA gadis yang pernah mereka cintai sudah pergi pada pangkuan sang ilahi.  Bahkan mereka tak menyangka di usia mudanya ONA dengan cepat meninggalkan mereka semua. Rasa bersalah juga menggerogoti hati mereka karena telah menyia nyiakan gadis seperti nya.

Tapi semuanya sudah terlambat tak akan ada yang bisa di ubah kembali . Semua orang mulai meninggalkan area pemakaman begitu juga dengan ananda ayah ONA .

Tak lama hujan pun turun dengan deras membasahi kuburan yang baru itu. Tampak seorang pemuda dengan pakaian putih berbeda dengan yang lainnya menangis pilu di makan ONA seorang diri.

Ya, pemuda itu adalah Zyan. Hatinya tak rela jika gadis pujaannya pergi begitu saja . 

" ONA, maafin gue.. harusnya gue bahagia in Lo dulu sebelum Lo pergi ninggalin gue!  andai Lo datang lebih dulu ke kehidupan gue! Mungkin ini semua gak akan terjadi! Harus nya gue aja yang mati! Gak perlu Lo ONA! Hiks.. hiks.. maafin gue.. belum bisa bahagia in Lo...

... Maafin gue na.. semoga Lo gak lupain gue di atas sana.. inget gue di sini akan terus mencintai lo... "

Hari ini tanggal - bulan - tahun.

Gue berterimakasih sama kalian semua ya... Makasih udah mau Nerima gue di kehidupan kalian.. makasih udah beri kebahagiaan buat gue..

Jangan lupain gue ya.. maafin gue karena udah nyusahin kalian semua.. tenang di sini gue selalu inget Ama kalian!

Bye.. semoga kisah ini menginspirasi dan semoga ada pesan yang bermanfaat di cerita ini..

Jangan pernah berhenti berbuat baik kepada siapapun walaupun orang itu jahat sama kamu.. karena dengan kebaikan itu mereka akan berhenti melakukan kejahatannya.

Ambil baiknya buang buruknya, jika ada kesamaan dalam cerita ini entah tokoh waktu tempat dan nama atau alur nya.

...

Mohon untuk di maafkan karena di dalam cerita ini tak mengcopy cerita dari real life murni hasil pemikiran author.

Sekali lagi author mengucapkan makasih dan selamat karena sudah membaca sampai sejauh ini.. huaaa gak nyangka ini bakal tamat guys 🥺

......

" Jadi mah? Sahabat mama kak ona itu sekarang di mana?" Ucap gadis kecil itu dengan logat khasnya.

" Dia sudah ada di surga sayang.. kamu harus baik ya sama sahabat kamu.. jangan seperti mama.. memilih cinta daripada sahabat yang sudah menemani mama  dari kecil.. "

Gadis itu mengangguk.

" Semoga kak ONA sehat di cana.. aku jadi pengen tahu muka ka ONA mah? Di cantik ma?"

Mika mengangguk lalu mencium pucuk kepala anaknya.

" Iya sayang.. dia cantik dan baik ...

(Aku tambahin sedikit ceritanya sayang kalo gak di abisin hehehe ..)

Seorang pria  dengan menggendong seorang gadis kecil berjalan tergesa gesa ke arah seorang wanita dengan rambut hitam sepinggang itu.

ONA..!!  (TAMAT!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang