Suara hujan terdengar sangat deras, tetesan demi tetesan air terjatuh kebumi untuk membasahinya. Terlihat satu gadis dengan payung berwarna pink ke merah merahan itu berjalan, tanpa disadari 1 mobil berwarna putih menabraknya hingga terpental cukup jauh.
Gadis sekarang sudah tak berdaya, badannya terasa remuk, penglihatannya mulai menggelap , perlahan tapi pasti gadis itu mencoba membuka matanya , tapi mata nya sekarang telah tertutup. Gadis itu tergeletak tak berdaya disana.
Pemilik mobil itu , tidak bertanggung jawab, karna takut disalahkan ia melajukan mobilnya dengan kecepatan diatas rata rata, sementara gadis yang ia tabrak sudah kehilangan banyak darahnya.
🐚
Gadis itu pelan pelan membuka matanya,terlihat dinding atap berwarna putih, bau obat obattan sangat menyengat disana. Ia melihat sekeliling, disana terlihat seorang pria sedang menunggu dirinya sampai ketiduran. Indra penglihatannya terasa sangat asing dengan tempat tersebut, dia belum pernah masuk ke dalam ruangan ini.
ALBI MAHENDRA. Teman sekaligus sahabat pacarnya ALGARA PUTRA. Ya itulah namanya.
"Ona udah sadar, hmm?" Tanya AlbI ke gadis yang ada di hadapannya.
ALEONA DENA ANANDA
atau kerap disapa ona. Gadis dengan mata indah, berambut panjang dan berparas cantik itu hanya tersenyum dan dibalas anggukan kecil.
" si alga mana?" Tanya ona yang terdengar sangat samar samar. Albi mengelus rambut panjang ona dengan lembut, lalu tersenyum manis.
"si alga ada kok. Lagi ngurus administrasi nya." ona merasakan sakit yang luar biasa di semua tubuhnya . Seandainya saat di jalan ia melihat sekeliling mungkin dia tidak akan tertabrak mobil berwarna putih itu.
Tiba tiba suara pintu terbuka alga menampakkan setengah badannya. Alga tersenyum kearah ona,yang dari tadi menunggunya .
"Lo kemana aja?" Tanya ona dengan nada manja, algara tersenyum jahil lalu mencium kening kekasihnya tersebut.
"maaf ya, gue ngurus administrasi dulu."ona hanya mengangguk dan menutup matanya.
" Hey, kok tutup mata lagi?" Ona menggeleng , algara mengerti ona mungkin masih pusing dan keadaan sekitarnya pasti terasa asing, dia kembali mengecup kening kekasihnya dan membelai ona dengan lembut.
" Yaudah princess algara tidur aja dulu, gak papa kok. Aku bawain makanan dulu buat kamu."
" Biar gue aja algara." Ucap albi, menawarkan dirinya dari tadi algara bulak balik
Karena ini prolog jadi dikit aja gak papa ya? Makasih dah baca cerita ini.. btw kalian tau cerita aku dari siapa ? Komen deh! Jangan lupa vote komen share cerita ini ya! Makasih....
Makawsih buanyawk !!
Keselek huruf "w"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONA..!! (TAMAT!)
Teen Fiction" sama tunangan beda agama, sama algara mungkin udah beda rasa." Cerita seorang gadis broken home yang mempunyai tunangan dan pacar. Algara seorang pemuda dengan wajah tampan dan rupawan. Ganendra seorang pemuda yang mempunyai seorang tunangan yan...