tar ya
" ONA.... Bangun yuk?" Ucap Zyan.
ONA menggeliat, membuka perlahan matanya lalu tersenyum pada pemuda di hadapannya.
" Zyan..?" Lirih ONA bahkan hanya terdengar samar samar.
" Akhirnya.. Lo kok gak bangun bangun sih udah dua hari hemmm? Kemana aja? Kenapa? Cerita sama gue.."
ONA menggelengkan kepalanya, rasanya ia ingin menumpahkan semua kesedihannya pada Zyan termasuk dengan memberitahu bahwa dia sedang tak baik baik saja sekarang.
" Jangan ada yang Lo sembunyikan na.. gue tau Lo punya penyakit kanker stadium akhir..."
Deg!
Air mata gadis itu tumpah begitu saja,Zyan yang khawatir langsung segera menenangkan ONA. Dia tak tahu harus bagaimana lagi..
" Maafin gue.. udah nyembunyiin semuanya.. maaf.. gue mohon jangan ada yang bilang Ama siapapun cukup Lo yang tahu ya Zyan? Jangan beritahu siapapun please? Hiks... Hiks..."
Zyan mengangguk, dia juga tak tega memberitahu itu semua kepada keluarga ONA. Karena Mereka pasti akan terpukul dengan semuanya.
" Gue mohon,panggil semua nya .. gue pengen ketemu sama mika, algara ... Vansh.. areksa.. Abyan... Dan Arian.. gue mohon gue takut waktu gue udah ga——"
" Suut..." Zyan menempelkan jari telunjuk nya di bibir ONA.
" Jangan ngomong gitu! Gue gak suka! Lo bakalan sembuh.."
ONA semakin menangis sejadi-jadinya, dia bukan anak SD yang mudah untuk di tipu bukan! Dia sudah dewasa dia tahu jika zyan hanya ingin menenangkannya.
" Gue gak bakalan sembuh.. penyakit ini udah ke stadium akhir zyan!"
(Grup los Galacticos 😎)
@vansh. A.d.A
@zyan. A.
•lo dimana? Di RS? Nungguin princess?
• gue ke sana sekarang..@zyan. A .
• iya.. panggil semua Anggota sama inti dari Los Galacticos.. soalnya ONA pengen ketemu..
• katanya takut gak ada umur..@vansh. A. d. A
@zyan. A.
• maksud Lo apa?!@zyan. A.
• udah cepetan datang Lo!Di baca oleh 459
1234 + pesan belum di baca.
Vansh gelisah, takut sesuatu terjadi pada ona-nya. Dengan cepat dia menyambar kunci motornya lalu memakai jaket kebanggaan los Galacticos.
Turun ke bawah untuk mengambil motornya.Vansh langsung menancap gas motornya, dengan perasaan yang campur aduk.
" Waiting for me ONA!"
.
Puluhan motor ninja berwarna hitam dengan helm mereka yang merah terparkir rapi di parkiran rumah sakit. Vansh memimpin semuanya dia tak mengajak anggotanya untuk masuk ke dalam RS karena tak di perbolehkan oleh satpam di sana, jadi dia hanya mengajak intinya saja sementara untuk anggota menunggu di luar.
Saat masuk, mereka melihat ONA dengan wajah pucat nya tersenyum manis menyambut kehadiran mereka, wajahnya terlihat sangat manis dan cantik walaupun Tampa riasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONA..!! (TAMAT!)
Teen Fiction" sama tunangan beda agama, sama algara mungkin udah beda rasa." Cerita seorang gadis broken home yang mempunyai tunangan dan pacar. Algara seorang pemuda dengan wajah tampan dan rupawan. Ganendra seorang pemuda yang mempunyai seorang tunangan yan...