Hari yang di tunggu tunggu oleh Mew dan Kana untuk mengumumkan status pernikahan mereka di khalayak umum, kini akan terlaksana karna Mew dan Kana sedang mengadakan jumpa fans di kediaman besar Cheveevat.
Rumah yang sangat mewah nan megah membuat para fans dan media terperangah melihatnya, rumah bak seperti istana bahkan memang benar benar istana membuat mata mereka tak bisa berkedip bahkan tak bisa berkata kata.
Tiba tiba munculah seorang pria bertubuh tinggi tegak, berwibawa, gagah, perkasa dan tampan dengan pakaian kaos sederhana namun tidak mengurangi ketampanan dan kegagahannya keluar dari rumah besar itu.
Semua mata terpana melihat ketampanan lelaki yang baru saja keluar dari rumah besar itu, sebagian ada yang mengenal termasuk para reporter yang akan meliput dan sebagian lagi tidak terlalu kenal dengan sosok yang ada di hadapannya yang kini sudah duduk di bangku yang telah di sediakan.
Setelah kehadiran lelaki tampan, kini giliran pria manis yang hadir dan duduk di sebelah bangku lelaki tampan membuat para fans dan reporter yang hadir di sana merasa bingung di buatnya.
" selamat datang semuanya di rumah keluarga Cheveevat. Saya mengundang anda kesini karna ada hal yang ingin saya bicarakan pada kalian semua dan semoga apa yang saya beri tau mampu membuat anda menerima apa yang saya katakan.." jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mentari End Di Pdf ✔️✔️
RandomMenginginkan seseorang menjadi matahari untuknya, akankah ia menemukan apa yang sedang ia cari selama ini...