Apa kabar untuk kalian semua yang masih setia nyimpan story ini di perpus atau reading list kalian..
Sebelumnya terima kasih banyak yang sebesar² nya untuk yang sudah bersedia membeli Pdf dari MENTARI ini satu tahun lalu.
Untuk para pembaca yang baru ngikutin story ini dan nanya PDF ke aku.. aku minta maaf banget yang sebesar-besarnya karena ternyata Pdf MENTARI nggak sengaja ke hapus saat aku bersihin file di memori ponsel ku.
Mungkin kalau aku ada waktu, aku akan lanjutin cerita ini dengan sedikit perbedaan dari PFD yang aslinya. Karena jujur aja aku sedikit lupa sama alur dari beberapa Chapter yang di jadikan PDF.
Aku hanya menyimpan dari beberapa Chapter yang aku tulis di Pdf atau mungkin aku akan merevisi isi dari seluruh story ini seperti story ku yang PAPAKU AYAH ANAKKU.
Justru story PAPAKU AYAH ANAKKU itu bener² aku rombak ulang dengan tulis baru dan hanya beberapa bagian yang aku pakai tapi tidak mengubah alur ceritanya. Bagi yang masih penasaran dengan hasil rombakan story itu bisa di baca ulang dan tulis komentar kalian seperti apa.
Sebenarnya hanya itu yang mau aku sampaikan ke kalian, karena ada beberapa pembaca baru yang menanyakan tentang PDF MENTARI ini dan aku harus menjelaskannya di sini.
Ah ya!!!!
Masih adakah peminat MG di sini????
KAMU SEDANG MEMBACA
Mentari End Di Pdf ✔️✔️
RastgeleMenginginkan seseorang menjadi matahari untuknya, akankah ia menemukan apa yang sedang ia cari selama ini...