" bagimana keadaannya dok?" Tanya Mew pada dokter kandungan yang memeriksa kehamilan Gulf.
Ya, pagi ini setelah Mew mengantar Alex ke sekolah. MewGulf pergi kerumah sakit untuk memeriksa keadaan Gulf dan untuk memastikan bahwa Gulf benar hamil atau tidak.
Mengelap gel yang sempat di oleskan di permukaan perut Gulf setelah selesai melakukan pemeriksaan menggunakan tissue, " kehamilannya sudah memasuki usia 4 minggu. Janinnya sangat bagus dan berkembang sangat baik." Menatap kearah Mew.
" ayo silahkan nyonya, sebelum bangun miringkan tubuhnya ke sisi kiri dan bangun dengan perlahan." Ucap dokter memberi arahan.
Gulf mulai mengaitkan kembali kancing celana miliknya setelah dokter duduk di tempatnya dimana posisi suaminya duduk di kursi konsultasi. Memiringkan tubuhnya dan beranjak perlahan di bantu oleh suster sebagai asisten dokter.
" pelan-pelan saja nyonya." Ucap suster sambil memegang tangan Gulf.
" terima kasih, sus." Ucapanya dengan senyum manisnya.
Gulf mulai duduk di samping suaminya.
" sebelumnya, saya ingin memberi tau sesuatu pada anda." Ucap dokter hati-hati.
" apa terjadi sesuatu dok?" Tanya Gulf mulai merasa takut.
" tenanglah nyonya, jangan merasa khawatir seperti itu. Jika keadaan anda seperti ini, itu akan mempengaruhi janin yang anda kandung saat ini." Memegang tangan Gulf lembut untuk menenangkan pasiennya.
" sayang,, tenanglah." Mew mulai merangkul tubuh istrinya.
" saya hanya ingin memberi tau pada anda tuan, bahwa janin yang di kandung istri anda sangat lemah, walaupun lemah tapi keadaan janin sangat baik dan sehat. Anda sebagai seorang suami harus menjaga istri anda dengan baik dan tolong perhatikan apa yang akan di konsumsi oleh istri anda. Sekali saja istri anda mengalami benturan maka saya tidak bisa melakukan hal banyak untuk menyelamatkan janin istri anda."
" masshh,," suara sendu Gulf.
Mew pun menoleh kearah istrinya, melihat wajah istrinya yang sepertinya merasa ketakutan. Mew mulai memeluk istrinya lembut penuh kasih sayang.
" saya akan menjaganya dengan baik dok." Tegas Mew.
" saya percaya dengan anda tuan dan untuk nyonya?! tolong jangan melakukan hal yang membuat anda merasa lelah dan stres. Lebih baik anda lakukan istirahat total dari segala aktifitas yang anda kerjakan sebelumnya."
" apa tak ada cara lain untuk membuatnya kuat dokter???" Bertanya penuh harapan.
" saya akan meresepkan obat penguat kandungan dan beberapa vitamin untuk menjaga kekebalan tubuh anda dan juga janin yang ada di dalam rahim anda." Bicara sambil menulis sesuatu di atas kertas resep obat.
" apa ada pantangan lain dok? Selama kehamilan istri saya?" Mew yang bicara.
" tentu saja ada tuan, anda tidak boleh bersitubuh dengan istri anda selama kehamilan trimester pertama, jangan memakan makanan yang masih mentah seperti sushi dan lain-lainnya, jangan meminum sesuatu yang mengandung cafein, alkohol dan soda. Kita akan memantau perkembangan janin istri anda selama trimester pertama, semoga perkembangan janin akan sesuai dengan usianya di dalam rahim istri anda."
" baiklah dok, saya akan benar-benar menjaga istri saya dengan baik dan terima kasih sudah memberi pengetahuan anda pada saya."
" sama-sama tuan Mew. Silahkan obatnya di tebus di bagian apotik atau farmasi." Menyerahkan satu lembar kertas kepada Mew.
" kalau gitu kami permisi, dok."
" silahkan tuan dan nyonya ingat pesan saya ya,,"
" saya akan mengingatnya dok, terima kasih banyak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mentari End Di Pdf ✔️✔️
RandomMenginginkan seseorang menjadi matahari untuknya, akankah ia menemukan apa yang sedang ia cari selama ini...