Cerita ini hanya fiksi belaka..
Setiap alur cerita di setiap part mungkin akan berubah ubah sesuai keinginan Autor.. jangan samakan kehidupan nyata dengan khayalan atau imajinasi Autor ya..Bijaklah dalam membaca dan berkomentar, Autor akan menerima setiap komentar, dan saran dari kalian tapi dengan bahasa yang sopan dan jangan menjatuhkan kepercayaan diri Autor dalam berkarya ..
Happy reading guys ......
🌞🌈🌻🌞🌈🌻🌞🌈🌻🌞🌈🌻🌞🌈🌻🌈
Langkah kaki kecil menelusuri setiap sudut rumah yang cukup besar untuk mencari seseorang yang sangat ia rindukan.
Berlari kesana kemari mencari apa yang ia inginkan namun tak ada di mana pun hanya ada sebuah foto besar yang selalu ia lihat saat merindukannya di ruangan khusus.
Ingin rasanya memeluk, mencium, bermanja dengannya tapi tak akan pernah bisa terwujud, karna orang yang ia inginkan sudah tidak ada di sisinya untuk selama lamanya.
Menatap sendu foto yang menjadi kesenangannya dengan mata berkaca kaca.
Kanawut Cheveevat, istri dari.. Mew Cheveevat yang sudah lama tiada karna saat melahirkan putranya nyawanya tak tertolong akibat pendarahan hebat.
Mew Cheveevat, seorang pengusaha dan duda dari satu anak, di tinggalkan sang istri setelah pernikahan yang masih seumur jagung yakni 2 tahun saat melahirkan keturunan darinya. Kini ia hanya hidup dengan putra tunggalnya yang menjadi Mentari untuknya sebagai penguat dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mentari End Di Pdf ✔️✔️
RastgeleMenginginkan seseorang menjadi matahari untuknya, akankah ia menemukan apa yang sedang ia cari selama ini...