🌞 21 🌞

864 79 2
                                    

2 Bulan Kemudian..

Hari hari sudah di lalui oleh keluarga harmonis ini, yang awalnya terasa dingin kini semangkin menghangat. MewGulf tak segan segan memamerkan kemesraan mereka saat berada di depan Alex maupun para penghuni yang ada di dalam istana besar itu.

Kini mereka tengah bersiap untuk pergi kekebun binatang untuk melihat satwa satwa yang di pelihara di kebun binatang tersebut.

Semua atribut piknik sudah di siapkan di bagasi mobil milik Mew oleh para maid di sana. Pangeran kecil pun sudah bersiap siap sejak pagi karna ingin pergi kekebun binatang dengan menggunakan pakaian santai namun terkesan sangat elegan saat di kenakan oleh tuan muda Alex.

Sedangkan kedua orang tuanya masih asik berduaan di dalam kamar tanpa pakaian yang melekat di tubuh mereka. Entah mengapa pagi pagi Mew selalu saja ingin meminta jatah dari istrinya padahal ia sudah mengambil jatahnya saat malam hari.

Aaahhh hhhh

Desahan keluar dari mulut Gulf karna suaminya yang tengah bekerja keras menggempur lubang hangatnya.

" aahh sayangghh mendesah lebih kuat lagihh ughh ughh"

Jleb jleb

Aakkhhhh sshhh

" maasshhh janganh terlalu dalamhh aaahhh ngghhh"

" ini terlalu nikmat sayanghh ugghh ughh" desahan Mew.

Plok plok plok

Suara desahan beradu dengan suara hentakkan kulit yang sangat nyaring di telinga bahkan membuat bising di dalam kamar namun untung saja kamar itu kedap suara hingga tak bisa terdengar dari luar jika ada yang berteriak atau mendesah keenakan.

Yaachh aaahh hhh

" massshhh uugghh udaahh aahh hhh Alexxhh sudah menungguh kitha masshh uughh oohh yeaahh"

Plok plok plok

" sabar sayanghh sebentar lagihh mas sampaihh aahh aahhh"

Mew semakin kasar memasukkan benda keras miliknya yang sudah memenuhi hole Gulf bahkan holenya sudah memerah akibat Mew selalu menggempurnya tanpa henti.

Aaahh hh

Yeecchhh ooughh uughh ngghh

Aachh aacchh yaahh yaahh

" lebih dalam masshh yaachh di sanahh enakh masshh uugghh aaagghhh ngghhh"

" di sinihh eemmhh,, di sinihh sayanghh ughh"

Jleb jleb

Aakhh

" yeeaahh di sanaahh daddyhh uughh yaahh ituh nikmathh daddhh" merasa keenakan dengan permainan yang Mew lakukan walau holenya perih tapi Gulf sangat menikmati permainan suaminya yang selalu brutal saat menggempur lubangnya.

Plakk plak plakk

Pukulan di pantat gembil Gulf, " sangat binal desahanmu sayanghh uugghh ughh" semakin melesatkan penisnya semakin dalam hingga Gulf merasakan jika penis suaminya sampai keperutnya.

" aakhhh daddyhhh ngilu daaddhh yeeaahh sshhh aahh"

" rasakan ini sayang, ugghh semburan cebong daddyh akan melesat jauh masuk kedalam perutmuhh uugghh ugghh"

Plok plok plak plak plok

Ugghh

Crot crot crot

Aahhhh

Desahan pelepasan keduanya berbarengan.

Bruk

Tubuh Gulf ambruk di atas ranjang besar miliknya karna posisinya menungging saat Mew menghajar lubang berkedutnya.

Mentari End Di Pdf ✔️✔️  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang