3 hari sudah Gulf di rawat di rumah sakit dan kini waktunya ia kembali kerumah yang sangat ia rindukan sekali.
Mew kini sedang menemani Gulf mengganti pakaian rumah sakit dengan pakaian miliknya sedangkan Alex tengah berada di sekolah.
" mas nanti jemput Alex dulu ya sebelum kembali kerumah? Karna aku rindu dengan jagoan kecilku."
" apa kamu gak lelah sayang? Sebaiknya kita tunggu Alex di rumah saja biar Ken yang jemput Alex nanti."
" aku gak lelah mas, boleh kan kita jemput Alex sekalian aku mau ajak Alex ke kedai ice cream untuk menebus rasa kecewanya sama aku. Karna aku piknik di kebun binatang gagal waktu itu." Lesu Gulf.
Mew yang berada di samping Gulf langsung membawa istrinya kedalam pelukannya dan mengelus punggung belakang Gulf lembut.
" jangan merasa bersalah seperti itu sayang, semua yang sudah terjadi di luar dugaan kita. Alex juga gak merasa kecewa karna ia tau bunanya sedang sakit saat itu."
Mendangak menatap Mew, " tapi tetep aja mas aku ngerasa bahwa aku udah ngecewain Alex, boleh ya mas kita jemput Alex abis itu kita ke kedai ice cream." Memohon.
Mew tau apa yang Gulf rasakan saat ini tapi ia juga tidak mau membuat Gulf lelah karna ia masih dalam tahap pemulihan karna inseden keguguran beberapa hari lalu.
" ya sudah kita jemput Alex di sekolah dan pergi ke kedai Ice cream. Tapi kita tidak bisa berlama lama di sana karna kamu juga perlu istirahat."
" bener mas, kita akan jemput Alex!!" Seru Gulf senang.
" ia sayang, nanti kita jemput Alex di sekolahnya. Lebih baik kamu berbaring dulu sampai aku selesai membereskan barang barang kita." Anggukan Gulf.
" makasih ya mas, mas memang yang terbaik." Senangnya dan mulai merebahkan dirinya di ranjang rumah sakit.
" sama sama sayang." Senyum Mew dan ia mulai kembali mengemas barang barang yang sempat di bawa kerumah sakit.
" aku tau kamu kecewa pada dirimu sendiri karna tidak bisa menepati janjimu pada Alex, tapi kamu juga harus tau bahwa kamu masih dalam tahap pemulihan karna kamu sempat keguguran, Gulf. Maaf aku sudah menyembunyikan fakta ini darimu." Menatap Gulf penuh sesal.
Saat semuanya sudah selesai di kemas barang barangnya kini mereka pergi meninggalkan rumah sakit. Mew mendorong kursi roda untuk Gulf menuju loby dimana mobil miliknya sudah terparkir di depan pintu rumah sakit.
Dengan perlahan Mew menggendong Gulf untuk masuk kedalam mobil dan duduk di kursi penumpang sebelah kursi kemudi. Mengatur posisi jok mobil agar Gulf bisa nyaman saat di perjalanan nanti.
Dirasa semua sudah beres kini Mew berjalan memutari mobil bagian belakang karna habis menaruh kursi roda di bagasi mobilnya.
" kalau kamu lelah tidur aja ya sayang." Ucap Mew saat sudah di kursi kemudi dan sedang memakai Safety belt.
" ia mas, ayo mas aku udah gak sabar mau ketemu sama Alex karna udah 2 hari ini sejak aku di rawat aku belum ketemu sama jagoan kecilku."
" ia sayang, ayo kita pergi." Mew mulai menyalakan mesin mobilnya dan melesat pergi dari rumah sakit menuju sekolah Alex.
Mew fokus dengan menyetir mobilnya sedangkan Gulf baru beberapa menit keluar dari area rumah sakit sudah memejamkan matanya karna efek obat yang habis ia konsumsi sebelum kepulangannya.
.
.
Mobil mewah masuk kedalam area gedung sekolah elit, memarkirkan mobilnya di parkiran khusus untuk para donatur di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mentari End Di Pdf ✔️✔️
RandomMenginginkan seseorang menjadi matahari untuknya, akankah ia menemukan apa yang sedang ia cari selama ini...